Polisi Selidiki Motif Bunuh Diri Fitri, Sebelum Tewas Sempat Bacok Perut Pasangannya

Indonewsdaily.com, Malang – Identitas korban tewas di perumahan kapling baru Desa Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang diketahui bernama Fitri Rindhawanti (24) warga Perum Puri Kencana H 15 RT 02 RW 03 Desa Sumbergirang Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. Sedangkan pria yang tinggal bersamanya, disebut bernama Agung (30) tahun.

“Dak tau kalau kedua orang ini pasangan suami istri dan sudah 1 tahun menempati rumah di Kavling Losari bahkan belum ada laporan ke Ketua RT setempat,” ucap Warga Locari yang identitasnya tidak mau disebutkan.

Wanita muda asal Mojokerto ini diduga bunuh diri dengan cara menyayat tangan kirinya dengan pisau. Sedang pria pasangannya, mengalami luka akibat sabetan pisau di perut. Peristiwa ini terjadi Seniin (25/10/2021) petang.

“Anggota gabungan Satreskrim Polres Malang dan Polsek Singosari masih melakukan pendalaman motif bunuh diri yang dilakukan Fitri. Termasuk dugaan ia sempat menyabetkan pisau ke perut pria yang tinggal bersamanya,” ucap Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan saat dihubungi awak media via telpon.

Ditegaskan Octa, pihak kepolisian menduga kuat Fitri berniat bunuh diri. Dari luka yang diderita Agung, ia juga diperkirakan sempat disabet pisau oleh Fitri.

“Untuk sementara dugaan bunuh diri, kami masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Saat ini jenasah wanita asal Mojokerto masih diruang forensik RSSA Kota Malang untuk dilakukan otopsi, sementara Agung pasangannya yang mengalami luka bacokan dibagian perut masih dalam perawatan di UGD RSSA Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *