Dalam Rangka HUT ke-74 Korpaskhas Gelar Sunatan massal

Indonewsdaily.com, Malang- Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Korpaskhas TNI AU, gelar acara berbagi kepedulian kepada masyarakat dengan kegiatan sunatan massal.

Acara ini dilaksanakan di Aula Oman Jumarna Yonko 464 Paskhas Abdulrahman Saleh Malang pada, sabtu (9/10/2021) diikuti 57 anak dari masyarakat umum dan juga berasal dari anak anggota TNI AU sendiri.

Komandan Batalyon Paskhas Letkol Pas Y. Made Suarsono mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-74 Korpaskhas. Program yang di sampaikan langsung pimpinan kami Korpaskhas untuk melaksanakan bhakti sosial, donor darah dan sunatan massal.

“Untuk kegiatan ini mencakup peserta di seluruh Indonesia termasuk khitanan massal dengan target 1000 anak. Dan di Malang ini kita melaksanakan mulai tanggal 9 Oktober 2021 ini dengan sunatan massal dan dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial,” terang Made saat di lokasi kegiatan.

Made Suarsana menambahkan, bahwa acara ini di gelar selain sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat juga untuk mempererat kedekatan kita kepada rakyat.

“Dengan kegiatan ini, kita bisa lebih dekat dengan rakyat dan masyarakat serta bisa memberikan pelayanan dan bantuan dengan kondisi pandemi ini sehingga masyarakat dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal,” tambahnya.

Disisi lain peserta bernama Awal Ersandika Ramadhan (10) anak dari Muhammad Andre Sugiarto dan Erna Puspita Dewi warga jalan Santoso no 50 RT. 01/05 Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang Kota Malang merasa senang bisa ikut serta di acara ini.

“Anaknya sudah sering minta sunat mas, syukur ini ada tawaran mengikuti acara sunatan massal gratis. Pasti senang karena dapat bingkisan juga,” ucap Andre ayah dari Rhamadan. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *