Ferran Torres Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Barcelona

Ferran Torres. Sumber foto: instagram @ferrantorres

Indonewsdaily.com – Ferran Torres resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Striker berusia 21 tahun itu siap melakoni debutnya di El Clasico dalam ajang Piala Super Spanyol.

Torres merupakan rekrutan baru Barcelona yang didatangkan dari Manchester City. Pembalap Spanyol itu ditebus dengan mahar 55 juta euro, plus bonus 10 juta euro, dan diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Pengenalan Torres oleh Barcelona dilakukan di Camp Nou, Senin (3/1/2022). Ia didampingi oleh Joan Laporta sebagai presiden klub, Rafa Yuste (wakil presiden) dan Mateu Alamany (direktur sepak bola Barcelona).

Ferran Torres senang bisa bergabung dengan Barcelona. Ia mengaku siap menghadapi tantangan bersama Blaugrana, sehingga ingin membawa klub Catalan itu kembali ke papan atas Liga Spanyol.

“Saya menghadapi tantangan ini dengan ambisi, kerendahan hati, dan banyak keinginan. Ketika saya meninggalkan Manchester City, saya memiliki ide untuk kembali ke La Liga dan Bara menunjukkan minat,” kata Torres kepada situs resmi Barcelona.

“Saya adalah pemain yang ambisius dan saya menyukai tantangan. Saya ingin membawa Barca kembali ke tempatnya semula,” katanya.

Meski sudah dilantik sebagai pemain baru Barcelona, ​​​​Torres belum bisa didaftarkan di LaLiga karena aturan gaji pemain. Los Cules tersandung masalah itu karena mereka terlilit banyak utang.

Torres juga masih menjalani proses pemulihan tahap akhir dari cedera yang didapatnya saat membela timnas Spanyol. Namun, dia mengaku siap melakoni debut pada laga Piala Super Spanyol melawan Real Madrid pada 12 Januari 2022.

“Saya merasa sangat baik. Saya di akhir pemulihan saya melakukan seratus persen latihan individu dan saya berharap bisa bermain tidak kurang dari dua minggu,” kata Ferran Torres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *