Ditabrak Truk, Mahasiswa Asal Purwoasri Malang Tewas Kecelakaan di Jombang

Indonewsdaily.com, Jombang- Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Jombang, Jumat (6/8/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Korban diketahui seorang mahasiswa asal Malang yakni Ihsan Kamil Al Murtafi (18), asal Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Korban meninggal di lokasi kecelakaan di Jalan Raya Mojosongo, Kecamatan Diwek, Jombang. Dia ditabrak truk Mitsubishi nopol AG-9761-VW yang dikemudikan Sanadi (55), warga Desa Plandi, Kecamatan/Kabupaten Jombang. “Satu orang meninggal dalam kecelakaan ini. Korban bernama Ihsan Kamil Al Murtafi (18), mahasiswa asal Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang,” ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Kecelakaan bermula ketika truck Mitsubishi AG-9761-VW dikemudikan Sanadi berjalan dari arah utara ke selatan. Saat di Jl Raya Mojosongo, truk berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun sayang, Sanadi kurang memperhatikan situasi di depannya.

Padahal pada saat bersamaan, sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Ihsan Kamil sedang melaju. Karena jarak sudah dekat, benturan keras antara keduanya tidak bisa terhindarkan. Truk menghantam sepeda motor hingga terlempar. Korban terbanting ke aspal.

“Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kita amankan. Selain satu korban jiwa, kerugian materiil akibat kecelakaan ini sekitar Rp 2 juta,” kata Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *