Satpam Perumahan Asal Tajinan Ditemukan Tewas Saat Tugas Jaga

Indonewsdaily.com, Malang- Seorang anggota satpam asal Tajinan ditemukan tewas saat tugas jaga di Perumanahan Taman Agung Kelurahan Arjowinangun Kecamatan Kedungkandang, pada Kamis (5/7) dini hari kemarin. Satpam tersebut diketahui bernama Agus Suhartono, warga Perum Tambakasri Kecamatan Tajinan tewas di dalam pos.

“Dugaannya korban meninggal dunia karena sakit. Jenazah saat itu langsung kami evakuasi ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum,” ujar Kapolsekta Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi, Jumat (6/8/2021).

Menurutnya, jenazah korban kali pertama ditemukan warga bernama Yulias (27), sekitar pukul 05.00 pagi. Saat itu, warga melihat lampu taman belum dimatikan. Kemudian saksi mendatangi korban yang terlihat tidur dalam pos. Saksi selanjutnya berniat membangunkan korban.

Namun berkali-kali dipanggil tidak ada respon. Saksi mulai curiga, karena melihat wajah korban yang pucat. Setelah dicek urat nadinya, ternyata sudah tidak berdetak. Saksi lantas memberitahu warga sekitar.

“Namun warga tidak ada yang berani mendekat, apalagi mengevakuasi. Mereka takut korban meninggal dunia karena terpapar Corona,” ujar Yusuf pada awak media.

Selanjutnya oleh warga dilaporkan ke polisi, hingga tak lama kemudian petugas datang. Setelah diperiksa akhirnya dinyatakan bahwa korban negatif Covid-19.

“Dari keterangan pihak keluarga, bahwa korban selama ini tidak pernah mengeluh sakit. Dan karena tidak ada bekas kekerasan, keluarga menolak otopsi sehingga langsung membawa pulang jenazahnya,” tutup Yusuf yang pernah menjabat Kapolse Tumpang ini.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *