Sergio Ramos Sempat Tolak Arsenal dan Man City Sebelum Pilih PSG

Indonewsdaily.com – Sergio Ramos saat ini telah resmi pindah ke Paris Saint-Germain. Sebelum dirinya bergabung Les Parisiens, bek asal Spanyol itu telah menolak tawaran Arsenal dan Manchester City.

Ramos yang telah meninggalkan klub Real Madrid pada musim panas ini. Kontraknya tidak diperpanjang, sehingga ia memutuskan untuk pergi dengan status bebas transfer.

Reputasinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia, yang telah memenangkan banyak gelar selama di level klub dan timnas Spanyol, Ramos yang memang masih menjadi incaran banyak klub. Selain PSG, beberapa raksasa dari kompetisi Premier League memburunya.

Menurut laporan Goal, Sergio Ramos yang sudah didekati oleh Manchester City dan Arsenal. Keduanya telah ditolak secara mentah-mentah, meski mereka memberi penawaran tinggi.

Arsenal yang kabarnya akan memberi Sergio Ramos kontrak dua tahun, sesuai keinginannya, dan memberi bayaran mencapai 15 juta euro per musim. Namun, The Gunners saat itu telah ditolak oleh sang pemain, karena telah dianggap kurang bersaing di Liga Champions.

Kemudian City juga telah memberi Ramos kontrak sampai tahun 2023. Kemudian, Ramos juga bisa melanjutkan karirnya ke Amerika Serikat bersama New York City, klub franchise yang juga dimiliki oleh Sheikh Mansour.

Namun, penawaran dari The Citizens itu juga masih ditepis oleh Ramos. Dan kini, sang pemain akhirnya lebih memilih bergabung dengan PSG.

Di Paris Saint-Germain, Ramos yang dikontrak dua tahun. Raksasa Ligue 1 itu juga telah memberinya nomor 4, nomor kebesarannya sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola, yang ia pakai selama di Sevilla dan Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *