Donnarumma Jalani Tes Kesehatan Bersama PSG, di Sela-sela Waktu Libur Timnas Italia

Indo Sport304 Views

Timnas Italia saat ini telah meliburkan kegiatan tim usai pertandingan fase Grup Euro 2020. Gianluigi Donnarumma telah menghabiskan kekosongan jadwal dengan tes medis untuk klub Paris Saint-Germain.

Kontrak Donnarumma bersama AC Milan memang sudah berakhir karena kedua pihak tidak menemui kata sepakat untuk durasi kerja yang baru. PSG saat ini terdepan untuk mendapatkan kiper muda yang masih berusia 22 tahun itu.

Donnarumma yang kemudian telah menjalani tes medis di klinik Sant’Andrea sebagai persyaratan untuk bergabung ke PSG. Dia sudah meninggalkan hotel tempat Timnas Italia menginap yang berada di Parco dei Principi, di hari Senin (21/6/2021) pagi waktu setempat.

Dari video yang telah diunggah oleh Tuttomercato, Donnarumma telah keluar hotel mengenakan setelan timnas. Dia didampingi oleh beberapa staf dari Gli Azzurri dan masuk ke mobil berwarna putih.

Jika tes medisnya hasilnya memuaskan untuk PSG, Donnarumma dilaporkan akan segera menandatangani kontrak hingga bulan Juni 2026. Dia juga akan mendapat bayaran senilai 10 juta euro per musim, seperti yang telah diinginkannya selama ini sebagai syarat bertahan di AC Milan.

Donnarumma sudah mendapat kecaman dari para fans Milan karena tidak memperpanjang kontrak dari penjaga gawang muda tersebut. Dia juga telah dicap sebagai pemain mata duit, terlebih agen Mino Raiola juga telah meminta pesangon dari kesepakatan baru dengan nominal yang sangat besar.

Lain halnya dengan Donnarumma sendiri, Ciro Immobile yang akan menikmati waktu libur tim bersama keluarga. Striker Azzurri itu telah disambangi oleh istri beserta anak-anaknya.

Immobile sudah diistirahatkan oleh pelatih Roberto Mancini saat Italia berhasil mengalahkan Wales 1-0. Pemain milik Lazio itu juga sudah menyumbang dua gol di Euro 2020, yang masing-masing ke gawang Turki dan Swiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *