Hendak Daftar CPNS, Warga Semarang Meninggal di Kamar Kost Dewandaru Malang

Jawa Timur218 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Salah satu penghuni kost Bu Yogi di Jalan Dewandaru 99 Kelurahan Kendalsari Kecamatan Lowokwaru tewas. Korban yang berada di lantai 3 ditemukan tewas terlentang di kamarnya. Tak syak, kejadian itu membuat penghuni kost lainya gempar.

Korban yang diketahui identitasnya bernama Aditya Imam Efendi (29) warga Desa Getas RT 05 RW 07 Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com saat mewawancarai teman satu kost korban, bernama Rachman Efendi ( 54) warga Grogol Desa Peneleh Kecamatan Genteng Kota Surabaya mengatakan, dia bersama korban kost sekitar sati bulan. Menurutnya, korban tujuan ke Kota Malang hendak melamar CPNS.

“Satu kamar kost dengan saya di lantai 3 dan korban bercerita kalau hendak ikut seleksi CPNS di Kota Malang ini,” ujarnya, Sabtu (10/7/2021).

Ditambahkan Rachman, selama satu kost korban tidak pernah mengeluh atau punya sakit. Bahkan, jika diperhatikan korban terlihat sehat. “Kondisinya sehat, bahkan tadi pagi masih nitip dipesankan makan di warung sebelah tempat kost,” imbuhnya.

“Anaknya pendiam, tadi sekitar jam 9 pagi dia minta tolong ke saya untuk menggosok badannya dengan minyak kayu putih, terus korban mendengkur dan saya teriak-teriak panggil namanya sambil tubuhnya saya goyangkan ternyata sudah meninggal,” pungkasnya.

Lantaran takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan, Rachman lantas melaporkan ke pemilik kost dan diteruskan ke Polsekta Lowokwaru maupun Unit Inafis Polresta Malang Kota.

Setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, selanjutnya jenasah korban dievakuasi dan dibawah ke kamar jenasah mengunakan ambulan RJT Kota Malang.

“Korban meninggal dunia akibat serangan jantung,” ucap Aiptu Ikwan Kanit Inafis Polresta Mahkota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *