Mayat Bayi Tersangkut Tali Jangkar Gegerkan Warga

Papua229 Views

Indonewsdaily.com, Nabire – Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki gegerkan warga di Kampung Nelayan Smoker Nabarua Nabire. Mayat ditemukan seorang nelayan di Pantai Smoker saat menarik jangkar perahunya sekitar pukul 13.00 WIT.

Seorang anggota kepolisian Reskrim Polres Nabire, Noeh menuturkan penemuan mayat bayi laki-laki ditemukan seorang nelayan bernama RK.

“Jadi ceritanya si nelayan ini menepikan perahunya (berlabuh) setelah menangkap ikan di laut, perahu balik lagi ke tengah (laut) untuk menarik jangkar. Pas tali jangkar ditarik ternyata ada sesuatu yang terikat oleh tali jangkar, RK kaget ketika diselidiki ternyata sosok mayat bayi,” tuturnya, Sabtu (10/7/2021).

Sontak saja penemuan mayat bayi oleh nelayan gegerkan warga di Kampung Smoker Kelurahan Nabarua Nabire. Masyarakat pun penasaran melihat dan mendatangi lokasi.

Data yang dihimpun media ini, mayat bayi laki-laki itu diperkirakan dibuang oleh orang tuanya beberapa jam sebelum ditemukan. Taksiran kepolisian Polres Nabire, bayi itu meninggal sekitar pagi karena tampak dari bayi tersebut tali ari-ari (plasenta) yang masih terurai dan jasadnya pun terlihat masih segar.

Pihak Satreskrim Polres Nabire yang datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akhirnya menyerahkan mayat bayi itu ke Ketua RT setempat untuk dikuburkan.

Hingga berita ini terbit kasus ditemukannya sesosok mayat bayi laki- laki oleh nelayan di Pantai Smoker masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Kur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *