Ini Identitas Mayat yang Mengambang di Long Storage Kalimati

Jawa Timur2108 Views

Indonewsdaily.com, Mojokerto- Teka-teki identitas mayat yang ditemukan mengambang di Long Storage Kalimati, Mojosari, Kabupaten Mojokerto terkuak.

Mayat yang ditemukan dengan kondisi tangan terikat tali rafia warna hitam itu bernama Teguh Wahyudi. Pria 26 tahun itu diketahui warga Bandung Rejo, Kecamatan Anyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

“Benar (identitas korban,red), saat ini masih kita pastikan dulu ke pihak keluarga untuk kebenarannya,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Kamis, (26/8/2021).

Seperti diberitkan sebelumnya, warga sekitar bendungan Kalimati menemukan mayat. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Didit yang sedang berjalan di pinggiran Waduk Long Storage Kalimati Dusun/Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, sekitar pukul 07.00 WIB.

Mayat ditemukan dalam kondisi mengapung dengan kondisi kedua tangan terikat tali rafia warna hitam, memakai celana pendek warna hitam dan tidak memakai baju. Terlihat darah mengalir dari dalam hidung dan berbau tak sedap.

Keberadaan mayat sekitar 100 meter berada di sebelah utara permukiman warga. Sementara kedalaman Waduk Long Storage saat itu hanya setinggi pinggang orang dewasa. Saat ini, jasad korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Kita lakukan otopsi untuk mengungkapkan penyebab kematian, apa itu karena kecelakaan air atau kematian tidak wajar,” tegas Andaru.

Sementara dari hasil olah TKP tim identifikasi Polres Mojokerto di lokasi, petugas tidak menemukan barang-barang milik korban. Saat ini tim Satreskrim Polres Mojokerto masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan warga yang menemukan korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *