Ini Jadwal Film A Quiet Place Selanjutnya

Sumber jawapos.com

Indonewsdaily.com – Paramount Pictures dikabarkan bakal mengembangkan waralaba film A Quiet Place, serta pada 31 Maret 2023 mendatang bakal merilis satu film terbaru. Film tersebut nantinya akan ditulis sekaligus diarahkan oleh Sutradara Jeff Nichols (Mud, Midnight Special).

Konfirmasi mengenai tanggal penayangan film terbaru A Quiet Place ini dirilis hanya berselang satu pekan sejak film A Quiet Place Part II dirilis. Film tersebut bakal memperluas semesta dari dunia post-apocalyptic yang sempat ditampilkan dalam dua film sebelumnya, yaitu A Quiet Place dan A Quiet Place Part II.

Seperti yang dilansir dari Deadline, film terbaru yang belum ditentukan judulnya tersebut bukan bercerita tentang kelanjutan dari dua film sebelumnya dan akan dibuat berdasarkan ide dari John Krasinski.

Krasinski nantinya bakal berperan sebagai produser bersama dengan Michael Bay, Andrew Form. Allyson Seeger yang sebelumnya sempat menjadi produser dalam A Quiet Place, dan akan berperan sebagai Eksekutif Produser.

Semesta A Quiet Place diketahui dibuat oleh John Krasinksi sejak tahun 2018. Film pertama menceritakan mengenai sebuah keluarga yang terisolasi yang dan terpaksa harus hidup dalam kesunyian lantaran ada makhluk yang sangat sensitif terhadap bunyian.

Sebagai pemula dalam dunia thriller, A Quiet Place menjadi debut yang sangat mengejutkan publik. Film tersebut dianggap bisa menyentuh pada sisi humanis manusia, dengan berani menampilkan aktris tunarungu sambil tetap menyajikan ketegangan yang intens.

A Quiet Place juga berhasil meraup sebesar US$340 juta di box office seluruh dunia. Emily Blunt sebagai salah satu pemeran utamanya diketahui turut memenangkan piala Screen Actors Guild Awards dalam kategori sebagai aktris pendukung terbaik.

Krasinski yang menulis naskah film pertama bersama dengan Bryan Woods dan Scott Beck juga ikut naik panggung untuk menerima Writers Guild pada kategori orisinal.

Sambutan hangat tersebut yang kemudian membuat A Quiet Place berlanjut ke A Quiet Place Part II, yang berceeita tentanf upaya untuk bertahan hidup keluarga Abbott dari serangan monster dengan pendengaran tajam. Mereka mencoba untuk bertahan hidup di luar zona nyaman dan menyadari bahwa menahan suara tidak lagi menjadi cara mereka untuk bertahan hidup.

A Quiet Place Part II ini telah berhasil menghidupkan kembali box office AS pada pekan perdana penayangannya. Film thriller pasca-bencana kiamat tersebut berhasil meraup pemasukan yang fantastis dengan angka sebesar US$48 juta atau setara dengan Rp686 miliar dalam waktu hanya tiga hari.

Jumlah ini diperoleh melalui pemutaran di 3.726 bioskop di sana pada pekan debutnya. Tidak hanya melebihi ekspektasi saja, jumlah tersebut juga berhasil mencatatkan rekor baru sebagai film dengan pendapatan tertinggi di antara film-film yang tayang pada masa pandemi.

Film A Quiet Place Part II telah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia sejak 26 Mei 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *