Ini Kronologi Tabrak Lari yang Tewaskan Mahasiswa di Bululawang

Indonewsdaily.com, Malang – Mahasiswa Universitas Negeri Malang semester akhir dari Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang yang meninggal akibat kecelakaan di jalan Raya Krebet Sengrong, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, ternyata jadi korban tabrak lari .

Berikut kronologi kecelakaan menurut Kanit Satlantas Polres Malang IPTU Agus Yulianto saat dikonfirmasi awak media mengatakan, korban merupakan mahasiswa UM semester akhir yang diketahui bernama Muhammad Aufar Adfani Irawan (21) Karya Timur Gang 1, Kelurahan Purwantoro, Kota Malang yang mengendarai Honda CBR 150 CC dengan nopol N 2975 ABW dan membonceng teman wanitanya bernama Nisrina Madu Retno Salsabila asal Lumajang . Sekitar pukul 17.00 wib hari Kamis ( 23/9) petang kemarin, melaju di KM 11–12 ke arah Kecamatan Turen dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan sebuah truk yang belum diketahui identitasnya melaju dengan berhaluan kanan.

“Karena jarak sudah dekat dan kedua pengendara tidak dapat menghindar sehingga terjadi srempetan,” ujarnya menjelaskan hasil penelusuran, Jumat (24/9).

Saat itu korban yakni Aufar Dfani terjungkal dan mengalami benturan keras di kepala. Sementara Nisrina yang dibonceng mengalami luka robek di bibir dan patah tulang tangan kanan.

“Akibat benturan itu pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP, serta mengalami kerusakan kendaraan,” tambahnya.

Warga yang mengetahui lantas melaporkan kejadian ke Pos Polisi Turen dan diteruskan ke Unit Laka Lantas Polres Malang. Petugas kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kendaraan telah dievakuasi dan diamankan, korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk pemeriksaan. Sedangkan pengemudi truk melarikan diri. Kasusnya masih kami selidiki,” tukas Agus Yulianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *