Jamaah Diba dan Sholawat Al-Mubarok Membawa Semangat Baru di Era Pandemi

Indonewsdaily.com, Malang- Terus tingkatkan dan praktikkan prilaku Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, Tema yang diambil dalam peringatan Maulid Nabi di masjid Al- Hidayah kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen kota Malang (22/10/2021).

Koordinator acara Mujtahid mengatakan di era pandemi covid-19 ini manusia wajib tetap menjaga kesehatan.

“Seperti yang di lakukan Rasulullah yakni hidup sehat seperti contoh kita makan secukupnya ,berpuasa dan tetap menjaga kesehatan ini prilaku yang kita harus tetap pertahankan agar kita tetap sehat dalam melawan virus ini, tak lupa berdoa dan dzikir .supaya virus ini cepat berlalu,” jelasnya.

Al-mubarok grup shalawatan dari Dusun Sonosari Kebonagung Pakisaji Kabupaten Malang kabupaten yang sengaja di undang PHBI (Panitia Hari Besar Islam) masjid Al Hidayah berhasil membuat acara semakin berkesan ,Al-Mubarok penampilannya sangat menghibur dan banyak di kenal di wilayah kota Malang, terbukti kelompok ini sudah bermain di segala penjuru baik Kota maupun Kabupaten Malang. Terlebih lagi setiap jumat wage mereka khusus setiap bulannya mengisi di masjid Pabrik Gula Kebon Agung .
Perwakilan dari Al-Mubarok Juari mengatakan bahwa personil terdiri dari kalangan muda dan dewasa di Dusun Sonosari.

” Kami bawa personil hari ini sekitar 40 orang .khusus untuk penampilan di warga RW 7 ini .dan kami puas bisa menghibur dan merayakan maulid nabi di sini” tegas pria yang murah senyum ini.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *