Jambret Apes Diamankan Warga Pagelaran Viral di Medsos

Indonewsdaily.com, Malang- Viral beredar video di medsos terkait penangkapan pelaku jambret di pagelaran Kabupaten Malang. Penangkapan diduga pelaku jambret oleh warga Desa Sipiring Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, sekitar pukul 19.30 Wib , Kamis (14/10) malam.

Penangkapan warga sekitar berawal saat salah seorang wanita (korbannya) yang berteriak minta tolong sambil mengejar diduga pelaku ini yang mengendarai motor metic dengan nopol N 4758 EBX di jalan raya desa setempat.

“Korbannya seorang wanita yang berhasil mengejar pelaku sambil teriak teriak minta tolong dan sama warga berhasil ditangkap , untung tidak sampai dihajar,” ucap Muhammad Aminulloh warga setempat.

Ditambahkan Aminulloh, untuk diduga pelaku jambret mengaku warga pagargunung Sumawe Kabupaten Malang dan sama warga satu buah HP diduga hasil jambretnya diamankan beserta motor milik pelaku.

“Sama warga baik korban (wanita) maupun pelaku serta hp ples motor pelaku diserahkan ke Polsek Pagelaran,” tutupnya.

Kabarnya saat ini, pelaku jambret ini sudah berada di Polsek Pagelaran. Kapolsek Pagelaran, Iptu Sugik membenarkan terkait penangkapan ini.

“Benar, ada penangkapan tersangka ini,” terangnya kepada wartawan, Jumat (16/10).

Sementara itu, netizen Malang, Syfa Bundanx Charis Pratama, berkomentar bahwa saat ini banyak orang gelap mata.

“Banyak orang gelap mata pak. Waspada selalu. Semalam keponakanku juga kecopetan hp Vivo Y12 di Desa Sukoanyar Cokro (Pakis),” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *