Kecelakaan Maut di Tumpang, Ke 7 Korban Meninggal Dimakamkan di TPU Berbeda

Pickup yang dikendarai ibu-ibu arisan yang kecelakaan

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Ketujuh jenasah korban kecelakaan maut mobil pickup yang menabrak pohon di Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang pada Rabu (26/5) kemarinndimakamkan bersama di tiga tempat berbeda malam harinya.

Lima jenazah dimakamkan dalam waktu dan lokasi yang sama yakni, Luluk Ratna, Atik Rosita, Rahayu Ainun, Anik Andriani, dan Sumiati. Mereka dimakamkan di TPU Tumpang Satu. Sedangkan jenazah Utami dimakamkan di TPU Donomulyo dan satu korban lainnya atas nama Tuni dimakamkan di TPU Kebonsari.

Pemakaman ketujuh korban dihadiri ratusan keluarga, kerabat serta warga. “Lima jenazah korban ini bukan satu keluarga ya, tapi satu wilayah jadi dimakamkan di satu TPU,” ucapnya.

Sementara nama-nama tujuh orang korban luka-luka yang masih menjalani perawatan, yakni Satiyaning (23), Niswana Ilma (15), Istikomah (36), Sutrisno (52), Khansa (7), dan pengemudi mobil pikap Mochamaf Asim (44) warga Ranupani, Kecamatan Senduro, Lumajang. Seluruhnya dirawat di RSSA Malang. Satu korban tengah menjalani perawatan di Puskesmas Tumpang bernama Dwi (5).

“Tujuh korban ini langsung dimakamkan. Sementara ada lima orang yang mengalami luka – luka dirawat di RSSA. Infonya satu orang karena luka ringan sudah bisa pulang,” ucap Kasatlantas AKP Agung pada awak media , Rabu ( 26 /5) malam

Sebelumnya diberitakan kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dusun Simpar, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo tepatnya di jalan turunan dan menikung sekitar Omah Semar. Kecelakaan terjadi pada Rabu siang (26/5/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Mobil pikap yang dinaiki belasan orang itu diduga mengalami rem blong dan menabrak pohon di tepi jalan. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *