Sergio Aguero Dikabarkan Akan Segera Pensiun Dalam Waktu Dekat

Sergio Aguero. Sumber foto: bola.tempo.co

Indonewsdaily.com – Sergio Aguero dikabarkan akan gantung sepatu dalam waktu dekat. Barcelona mengatakan masa depan pemain akan diumumkan pada hari Rabu.

Aguero mengalami sesak napas saat pertandingan Barcelona melawan Deportivo Alaves pada 31 Oktober lalu. Dia segera dibawa ke rumah sakit dan didiagnosis dengan masalah jantung aritmia.

Awalnya, Aguero disarankan untuk menepi dan menjalani pemulihan selama tiga bulan. Namun kemudian beredar desas-desus bahwa pemain berusia 33 tahun itu harus pensiun dini demi keselamatan hidupnya.

Isu ini dibantah oleh Sergio Aguero dan pelatih Barcelona, ​​Xavi Hernandez. Media Spanyol baru-baru ini kembali menegaskan bahwa Los Cules telah mempersiapkan perpisahan dengan Aguero, Rabu (15/12).

Spekulasi tentang Aguero sepertinya akan segera terungkap dalam waktu dekat. Barcelona telah mengumumkan bahwa Aguero akan membuat pernyataan mengenai masa depannya pada hari Rabu.

“@aguerosergiokun akan memberikan pernyataan tentang masa depannya dari Camp Nou pada pukul 12 siang CET (11 pagi waktu Inggris) pada Rabu 15 Desember. Pemain sepak bola tim pertama akan bergabung dengan presiden FC Barcelona Joan Laporta,” bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona. Twitter, Selasa (14/12).

Jika Aguero benar-benar memutuskan untuk pensiun besok, maka dia akan mengakhiri karirnya di Barcelona. Mantan bintang Manchester City itu baru bergabung ke Camp Nou pada awal musim ini.

Sergio Aguero sedianya menandatangani kontrak di Barcelona hingga musim panas 2023. Ia sejauh ini baru bermain lima kali di semua kompetisi dengan catatan satu gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *