Kompor Pemanggang Roti Toko Kopi Kongca Meleduk, Pengunjung Berhamburan Menyelamatkan Diri

Indonewsdaily.com, Malang- Suara ledakan cukup keras terdengar dari Toko Kopi Kongca yang terletak di Jalan Trunojoyo, No.23 Kelurahan/Kecamatan Klojen, Senin (27/9/2021) siang.

Peristiwa ini saat pegawai Toko Kopi Kongca sedang memanggang roti pesanan pengunjungnya. Tiba tiba salah satu tabung gas portable meledak diduga ada kebocoran dan sempat menimbulkan api cukup besar.

“Ngak tau pak, saat saya memangang roti tiba tiba ada yang meledak bersamaan timbul bara api cukup besar dan membakar kompor serta sebagian dapur serta membakar lengan sebelah kiri serta sebagian rambut saya,” ucap Dido nama samaran karyawan Toko Kopi Kongca sambil menahan perih sakit akibat luka bakar pada Indonewsdaily.com.

Pantauan wartawan Indonewsdaily.com saat melintas sempat melihat bara api yang timbul dari ledakan gas portable bahkan beberapa pengunjung baik laki maupun perempuan berlarian keluar untuk menyelamatkan diri.

“Saya sama teman asyik makan roti didalam, spontan lari keluar menyelamatkan diri. Cukup keras pak ledakannya disertai semburan api,” ucap Lina warga Sawojajar dengan raut wajah masih ketakutan.

Dalam kejadian ini tampak kesigapan dua karyawan Toko Kopi Kongca yang berusaha memadamkan api dengan alat manual yaitu menyiram dengan air yang ada dalam ember plastik .

“Alhamdulillah bisa teratasi pak, tapi denyut jantung masih gemetar. Dan api cepat padam ngak sampai menjalar ke seluruh Toko Kopi Kongca,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *