Maling Sikat Ban dan Velg Mobil Milik Penyanyi R3 Karaoke Blitar Saat Wisata di Batu

Indonewsdaily.com, Batu – Aksi kawanan spesialis ban serta velg mobil kali ini sikat mobil milik penyanyi R3 Karaoke ternama di Kota Blitar saat berlibur di kota Wisata Batu.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, ban serta velg mobil milik Lili Pratiwi (32) saat berlibur ke Kota Wisata Batu, yang diparkir di samping home stay Matahari Jalan Gondorejo, RT 1 RW 11 Dusun Gondorejo, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu amblas digondol maling pada Rabu (6/10) dini hari.

Diceritakan Angel sapaan akrabnya, saat itu dirinya tengah berlibur ke Kota Wisata Batu sejak Selasa (5/10) lalu. Kemudian Jumat (8/10) hari ini ia berencana pulang ke Blitar yang merupakan tempat asalnya.

“Saat itu saya bersama rekan bernama Jola main ke Samba Karaoke dan pulang pada pukul 01.00 WIB Rabu (6/10). Mobil langsung saya parkir disamping home stay Matahari, dan saya sudah kecapekan terus langsung tidur di kos teman yang ada di Oro-Oro Ombo,” ujar Angel pada Indonewsdaily.com, Jumat (8/10/2021) siang.

Ditambahkan Angel, pagi harinya sekitar pukul 06.00 WIB ia dibangunkan oleh teman kos, kalau velg dan ban mobil miliknya hilang. Mendapatkan kabar itu ialangsung melihat ke lokasi tempat mobil miliknya diparkir dan mendapati empat ban mobil dengan velgnya sudah hilang

“Ternyata benar kalau ban serta velg mobilnya hilang disikat kawanan pencuri , namun dengan kejadian ini saya belum ada niatan untuk lapor ke pihak Kepolisian. Rencananya saya mau beli yang baru saja,” beber perempuan yang bekerja di penyanyi di R3 Karaoke Blitar ini. ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *