Maling Talang Bercelana Doreng di UD Maju Bersama Terekam CCTV

Indonewsdaily.com, Malang- Seorang pria memakai celana doreng terekam kamera CCTV sedang melakulan aksi pencurian di Toko Bangunan UD Maju Bersama yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto Desa Blayu Kecamatan Wajak, Kamis (19/8/2021).

Dalam aksinya pencurian mengambil talang gavalum satu rol ukuran 90 yang dilakukan dua orang pria dengan membawa mobil Innova Reborn warna hitam. Rekaman CCTV itu pertama kali diunggah pemilik akun Facebook bernama Ainur Rofiq yakni pemilik toko disalah satu Gruop komunitas Wajak City dengan unggahannya “Mas yang ambil talang di toko saya identitas sudah tahu, cepat kembalikan, saya beri waktu satu minggu kalau tidak dikembalikan saya laporkan …” tulisnya.

Dalam unggahannya yang disertai rekaman CCTV itu, tampak kejadian pada hari Selasa (17/8/ 2021) sekitar pukul 07.15 wib. Pelaku mengambil satu rol talang gavalum disaat pemilik lagi dibelakang.

“Saya pas lagi ke kamar mandi, saat saya kembali kok talang gavalum di toko ngak ada satu dan terus saya cek ke CCTV ternyata diambil pelaku yang dinaikan mobil ke pelaku satunya,” kata Ainur Rofiq.

Ditambahkan Rofiq, kerugian yang ia alami lantaran kehilangan satu rol talang gavalum ukuran 90 satu kurang lebih Rp 1,7 juta.

“Kalau kerugian lebih dari satu juta,” katanya.

Hingga berita ini ditulis pemilik akan melaporkan kasus pencurian setelah menunggu 1 minggu ke pihak kepolisian serta membawa barang bukti rekaman CCTV, jika tidak ada itikad baik pelaku untuk mengembalikan. ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *