Naas, Bocah 6 Tahun Tewas Tertabrak Truk di Malang

Indonewsdaily.com,Malang – Seorang bocah berusia 6 tahun tewas terlindas truk. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pahlawan Timur. Saat itu motor yang ditumpanginya tertabrak truk. Korban tewas yakni Siska Rahma Dani. Diketahui bocah tersebut tewas saat ia dirawat di rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Agus Yulianto menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Saat itu Yamaha Mio nopol N 6390 BE yang dikendarai Feni Idriani (26) bersama Jinah (60) melaju dari arah barat ke timur bersama korban tertabrak truk nopol N 8760 EH yang dikemudikan Fergia Daniska (26), warga Tumpang, Malang.

“Diduga sopir truk kurang berhati-hati dan menabrak motor dari belakang,” kata Agus, Senin (26/7/2021).

Motor yang tertabrak tersebut terguling sampai Feni dan Jinah terpelanting. Korban pun jatuh di kolong truk dan terlindas. Korban akhirnya dilarikan warga ke RS Sumber Sentosa Tumpang.

“Korban mengalami luka di kepala, meninggal dunia dalam perawatan darurat di RS Sumber Sentosa Tumpang,” jelas Agus.

Mendapatkan laporan tersebut Satlantas Polres Malang langsung mendatangi lokasi kecelakaan. Sementara, Jinah maupun Feni selamat dan hanya mengalami luka lecet.

Hasil penyelidikan, kecelakaan terjadi karena kesalahan pengemudi truk. “Faktor yang mempengaruhi kecelakaan adalah kurang hati-hatinya pengemudi truk,” kata Agus.

Saat ini, polisi terus melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan pengemudi truk, begitu juga Feni dan Jinah untuk menuntaskan kasus kecelakaan ini. Menurut keterangan yang dihimpun, korban baru saja duduk di bangku sekolah dasar, setelah lulus dari taman kanak-kanak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *