Joune Terus Berikan Perhatian Lebih bagi Para Isoman

Indonewsdaily, Minahasa Utara –
JG: “Kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat terdampak covid terus dilakukan.”

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Sekretaris Dinas Kesehatan dan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Minahasa Utara melakukan penyerahan bantuan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri terapung di kapal KM Tatamailau yang berlokasi di Pelabuhan Bitung, Minggu (5/9/2021)

Hal ini di lakukan JG untuk bukan hanya dalam rangka memberikan bantuan saja. Melainkan juga merupakan support untuk menyemangati para pasien yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di KM Tatamailau. JG juga merasa senang karena penyebaran virus Covid-19 juga dapat menurun.
Pada kesempatan ini juga Bupati Ganda juga berharap masyarakat jangan sampai lengah dalam melawan penyebaran Covid-19 ini. Tetap laksanakan prokes Dan rajin berolah raga untuk meningkatkan imun tubuh.

“Semoga dengan bantuan berupa sembako dan vitamin yang telah diberikan ini dapat membantu masyarakat terdampak, mempercepat pemulihan dan meningkatkan imun mereka. Kita patuhi terus protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19” tutur Joune Ganda.

Nando

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *