JG-KWL Soroti Proses Penanganan Stunting di Pendopo Pemkab Minut

Indonewsdaily, Minahasa Utara – PT MSM Dan PT TTN memberikan bantuan beras Fortifikasi dan alat bantu posyandu yang akan di gunakan untuk penanganan stunting di Kabupaten Minahasa Utara bertempat di Pendopo Pemkab Minut Senin (18/10/2021).

Acara ini di hadiri oleh Ketua TP PKK Minahasa Utara Ibu Rizya Ganda Davega, Direktur Utama PT MSM,
Wakil Dekan Bid. Akademik dan Kerjasama Fakultas Kesehatan Masyarakat UNSRAT, Manager Bisnis Bulog Kanwil Sulut dan Gorontalo dan para pejabat lainnya.

“Penanganan stunting ini harus kita lakukan sejak dini. Bukan reward yang kita harapkan, tetapi anak-anak yang memiliki masa depan yang cerah untuk menuju generasi emas.” Tutur JG pada sambutannya dalam acara tersebut.

Tim pencegahan dan percepatan penanganan stunting di Minahasa Utara sudah dibentuk sejak bulan Maret lalu.

“Pada tgl 31 Maret 2021 saya telah menandatangani Keputusan Bupati tentang Tim Pencegahan dan percepatan penanganan stunting, tugas kami adalah pemerintah berkewajiban untuk terus melaksanakan perkembangan kepada generasi penerus. Semuanya akan di awasi dan di evaluasi. Dengan pertolongan TUHAN, saya yakin kita akan bisa mengatasi stunting di Minahasa Utara” ungkap Joune Ganda, SE dalam sambutannya.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda juga mengucapakan terima kasih atas peran serta Unsrat, Bulog dan PT MSM/TTN dalam penanganan stunting di Minahasa Utara dan yakin bahwa penanganan stunting di Minut akan berjalan lebih cepat.

“Terima kasih kepada semua stakeholder yang sudah terlibat dalam proses penanganan stunting ini. Dengan pertolongan Tuhan, kolaborasi dan keinginan kita yang kuat serta evaluasi terus menerus, Kabupaten Minahasa Utara bisa sampai pada titik dimana stuntingnya sudah tidak ada” tutup JG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *