Pencurian Accu di Bengkel Artha Koyo Terekam CCTV Viral di Medsos

Indonewsdaily.com, Malang- Aksi pencurian Accu Bis di bengkel Artha Koyo di dusun Tejosari Desa Candirenggo Kecamatan Singosari terekam CCTV pemilik bengkel. Rekaman aksi pencurian tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh Eni Susilowati disalah satu Group Media Sosial Singosari.

Pelaku sudah hafal seluk beluk bengkel tersebut dan mengetahui jam penjaga pulang jaga bengkel serta jam pemilik serta karyawan bengkel datang bekerja.

Dalam rekaman vidionya pada hari Selasa ( 31/8/3021) sekitar pukul 05.40 wib , tampak pelaku dengan enaknya mengambil dua Accu N 120 milik bus yang sedang diperbaiki dibengkel tersebut.

Dengan tenangnya pelaku mengambil bangku panjang buat pinjakan untuk melempar kedua accu yang diambilnya dan dilempar keluar pagar belakang secara bergantian. Selanjutnya pelaku mengembalikan bangku tersebut dan keluar dengan enaknya dengan tiang penyangga atap bangunan yang diduga pos penjaga bengkel dibelakang lanjut turun melaui pohon yang dekat dengan bangunan pos tersebut dengan enaknya.

Eni Setiowati adik pemilik bengkel warga dusun Karang kunci desa Randu agung Kecamatan Singosari mengatakan jika bengkel kakaknya baru buka 4 bulan ini berjalan dan sudah 2 kali kehilangan Accu bus yang sedang diperbaiki.

“Sudah dua kali ini kehilangan Accu bus dan terakhir kemarin 2 Accu yang dicuri pelaku yang terekam CCTV saat beraksi,” ujarnya.

Ditambahkan Eni, kasus pencurian Accu milik bengkel kakaknya sudah dilaporkan ke Polsek Singosari. “Sudah dilaporkan ke Polsek Singosari beserta rekaman CCTV,” imbuhnya.

Harapan Eni Setowati agar pihak kepolisian bisa mengungkap dan menangkap pelaku ini. Dalam kejadian ini pemilik bengkel menanggung untuk menganti 4 accu yang hilang dicuri pelaku. ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *