Papua  

Polwan Polres Mimika Bagikan 127 Paket Sembako

Indonewsdaily.com, Mimika – Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke- 73, Polwan Polres Mimika membagikan 127 paket sembako kepada masyarakat yang mengalami pandemi Covid-19.

Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Metta Era Adhinata mengatakan, bahwa sasaran penerima paket sembako adalah mamak – mamak penjual noken di Jalan Timika Indah, penjual pinang, petani tradisional dan tukang becak.

Menurut Metta Adhinata, adapun tema yang diusung pada ultah Polwan tahun ini yaitu Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Mimika kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, masa Pandemi Covid-19 terdapat masyarakat penghasilannya berkurang,” ucap Metta.

Lanjut dikatakannya, bahkan ada beberapa masyarakat yang kehilangan pendapatan. “Maka penting bagi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat dalam bentuk membagikan kebutuhan sehari-hari, “imbuhnya.

Ketua Bhayangkari dan Polwan Polres Mimika berharap dengan pembagian 127 paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi bisa meringankan beban masyarakat dan bisa membantu kebutuhan sehari-harinya. (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *