Pria Sonosari Diduga Hanyut Saat Nyetrum Ikan Di Sungai Metro

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang pria asal Desa Sonosari Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, diduga hanyut saat mencari ikan dengan cara menyentrum, Rabu (31/11).

Informasi yang diperoleh wartawan Indonewsdaily.com, pria tersebut diketahui bernama Andreas (27) warga Sonosari RT. 44 RW. 08 Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

“Informasi dari keluarga dia pergi mencari ikan dengan cara menyetrum (pakai setrum accu) ke sungai metro dan berangkat sekitar pukul 15.00 WIB sore kemarin, (Selasa, 30/11, red),” terang Sarianto Anggota BPBD Kabupaten Malang.

Ditambahkan Sarianto., hingga pukul 18.00 WIB, dia (Andreas) belum kembali kerumah. Pihak keluarga merasa cemas dan bersana warga sekitar berusaha mencari ditepian sungai metro desa setempat.

“Pihak keluarga bersama warga menduga kalau Andreas hilang diduga terseret arus sungai metro.” imbuh Sarianto, Rabu, (31/11) pagi.

Hingga saat ini (pagi) Andreas belum ada tanda-tanda pulang kerumah dan kejadian sudah dilaporkan ke tim SAR untuk membantu pencarian pria asal Sonosari tersebut.

“Kalau dari pihak kepolisian masih mendalami, disamping itu tidak ada saksi yang mengetahui saat kejadian, namun tetap monitor sambil menunggu 1×24 jam pelaporan dari pihak keluarga.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *