Pulang Kerja Tabrak Truk Mogok, Karyawan Gatra Mapan Meninggal di Lokasi

Jawa Timur286 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Seorang pemotor tewas di lokasi setelah menabrak truk muatan tebu yang mogok di jalan raua Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kamis (8/7/2021) petang.

Informasi yang di lokasi, diduga pemotor Honda Beat warna putih dengan nopol
N 6916 HJ tidak melihat truk didepannya lantaran saat itu kondisi hujan. Korban diketahui bernama Moch Didit Choirudin ( 23) warga dusun Lowoksari RT 01 RW 05 Desa Ngenep Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang . “Dia baru kerja dapat seminggu ini di PT Gatra Mapan Pakis,” ujar Heri Purnomo kerabat korban.

Padahal lanjut Heri sebelum berangkat ia sudah menyuruh korban agar tidak berangkat dulu. Pasalnya saat itu kondisi cuaca hujan deras. “Tak suruh nunggu dulu karena masih hujan, tapi dia tetap nekad pulang. Terus saya dapat kabar kalau keponakan saya meninggal akibat kecelakaan,” imbuh Heri.

Sementara Kanit Lakalantas Polres Malang, Iptu Agus Yulianto saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa kecelakaan yang memakan korban jiwa.

Diceritakan Agus, berawal saat korban yang mengendarai motor Honda Beat warna putih dengan nopol N 6916 HJ melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang serta dalam kondisi hujan di Jalan Raya Karangploso Km.4 Kepuh Utara, Kepuharjo, Kec. Karang Ploso.

Tepat di Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat (Balittas) ada Truk nuatan tebu yang searah lagi mogok ditepi jalan. “Karena kurang konsentrasi dan korban tak menyadari kalau ada truk mogok akibatnya terjadi tabrak samping kanan belakang bak truk muatan tebu,” jelas Agus.

Dalam peristiwa ini, korban mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dilokasi.
“Truk tebu sementara kita amankan beserta motor korban untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Selanjutnya jenasah korban dievakuasi ke ruang forensik RSSA Kota Malang mengunakan mobil Patroli Polsek Karangploso untuk dimintakan visum.( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *