Tampilkan Adegan Mirip di Film Deadpool, Stray Kids Berhasil Dilirik Ryan Reynolds

Indonewsdaily.com – Penampilan Stray Kids dalam acara Kingdom: Legendary War yang telH ditayangkan pada Kamis (20/5) lau berhasil menarik perhatian dari Ryan Reynolds. Hal tersebut terjadi usai Stray Kids menampilkan mash-up dari lagu hit mereka, yakni God’s Menu, dan DDU-DU DDU-DU milik girlband BLACKPINK yang terinspirasi dari Deadpool.

Penampilan tersebut kemudian dibuka dengan Felix Stray Kids yang duduk dengan mendengarkan musik sambil melihat gambar, seperti yang ada dalam film Deadpool. Tidak hanya itu saja, ia juga terlihat seperti memegang sebuah topeng Deadpool.

Tidak lama setelah itu, seorang penggemar pum mengedit video penampilan dari Stray Kids dan memadukannya bersama dengan potongan adegan dari film Deadpool. Video tersebut yang kemudian menarik perhatian dari Ryan Reynolds.

Tidak hanya satu kali saja, sebelumnya diketahui bahwa Ryan Reynolds juga mengomentari video tersebut dengan memberikan emoji dua samurai lantaran Felix juga terlihat membawa samurai dalam penampilannya tersebut.

Pada Kamis (20/5) lalu, enam grup peserta dari acara Kingdom: Legendary War berada dalam paruh kedua putaran ketiga. BTOB, iKON, THE BOYZ, SF9, Stray Kids, dan juga ATEEZ tengah bersaing dengan mengusung tema No Limit.

Tema tersebut yang kemudian membuat mereka bebas untuk menampilkan lagu apapun yang mereka pilih, termasuk memadukannya dengan lagu dari artis yang disukai.

Dalam putaran ketiganya, enam group tersebut juga terbagi menjadi dua kelompok untuk melakukan kolaborasi. THE BOYZ, SF9, dan iKON yang tergabung dalam It’s One menampilkan Spark yang dipopulerkan oleh Taeyeon Girls’ Generation.

Sementara itu, ATEEZ, Stray Kids, dan juga BTOB yang tergabung dalam Mayfly membawakan lagu Love Poem yang dipopulerkan oleh IU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *