Tingkatkan Motivasi Belajar, Gelar Lomba Mewarnai dari PAUD hingga SD se-Malang Raya

Indonewsdaily.com, Malang- Untuk mengisi kerinduan siswa-siswi di masa pandemi ini yang sudah lama tidak ada kegiatan belajar, Kedai Sewerage yang berlokasi di jalan Terusan Mergan Raya no 99 mengadakan lomba mewarnai tingkat PAUD, TK dan tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Malang raya.

Acara yang di gelar meriah ini tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Acara di gelar pada tanggal (10/10/2021) di mulai pukul 08:00-13:00 wib dimeriahkan juga oleh fashion show anak dari Red Models Malang.

Dini owner kedai Sewerage mengatakan sangat senang dengan acara ini. Menurutnya tujuan diadakan acara lomba mewarnai ini agar memberi motivasi kembali.

“Setalah masa pra pandemi ini banyak yang merindukan untuk mengadakan acara semacam ini supaya anak- anak kembali berkreasi lagi,” jelasnya.

Perry salah satu juri mengatakan bahwa terkait penjurian diambil dari cara mengekpresikan warna, komposisi warna,
keberanian serta totalitas dan kemauan secara tutas.

Dari penjurian dihasilkan pemenang Juara 3 tingkat Paud Alpukat ananda Azizah sedangkan untuk Juara 2 Akira Salsabila dari Paud Alpukat dan Juara 1 Kaila dari Paud Alpukat.

Sedangkan untuk tingkat Taman kanak- kanak dimenangkan oleh
Juara 3 diraih oleh nuga dari TK Muslimat .juara 2 ananda Sakila dari TK Muslimat 19 dan untuk juara 1 Ananda Airin dari TK Islam Algofar dan juara untuk kategori SD juara 3 Yulio dari SDN Bandung Rejosari ,juara ke 2 Reyhan dari SDN Mangliawan .dan juara 1 Cinara SDN Sukun 3.

Salah satu wali murid Farida mengatakan acara semacam ini harus sering diadakan untuk menambah kreatifitas anak-anak.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *