Bagi 100 Nasi Kotak untuk Masyarkat Terdampak Pandemi

Indonewsdaily.com, Malang- Warga Perumahan Taman Janti, Kelurahan Gadang Kecamtan Sukun membagikan nasi kotak kepada masyarakat sekitar. Aksi bakti sosial warga ini dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI.

Menurut ketua RT 12/ RW 7, Soni Kusmantoro mengatakan bahwa acara ini merupakan rangkaian yang di mulai tanggal 17 lalu sampai tanggal 21 agustus 2021.

“Selain sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama kita juga bertujuan supaya warga menjadi guyub” terang Soni Kuswantoro, Kamis (19/8/2021).

Kegiatan awal dilaksanakan pembagian sembako dan uang pada Selasa (17/8/2021) lalu kepada fakir miskin yang berhak menerima sebanyak 100 paket. Dilanjutkan di kegiatan kedua pada hari ini, Kamis (19/8) dengan membagi nasi kotak gratis sebanyak 100 kotak.

Soni Kuswantoro menambahkan bahwa di masa pandemi ini kita harus tetap berbagi untuk sesama masyarakat. Ia juga mengingatkan agar semua masyarakat menjalankan prokes. “Mengingat peringatan HUT RI ini masih dalam masa pandemi, maka segala kegiatan yang biasanya rutin kami laksanakan mulai dari lomba – lomba hingga malam hiburan kami tiadakan dan kami ganti dengan kegiatan tersebut diatas, dengan harapan warga Perumahan Taman Janti masih bisa memperingati dengan cara berbagi kepada sesama,” jelasnya.

Disisi lain Wahyu sebagai penasehat dan pengurus RT setempat mengatakan bahwa acara ini dibagi 5 tahap.

“Personilnya adalah masing-masing dasawisma jadi per giat nantinya semua bisa rata berkegiatannya , Dan akhirnya tidak terjadi kerumunan orang yang terlalu banyak,” jelas ayah panggilan akrab Wahyu. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *