Berkat Squid Game, Heo Sung-tae Sering Dapat Pesan Ajakan ke Toilet

Indonewsdaily.com – Aktor Heo Sung-tae membagikan pengalaman lucu yang dialami usai dirinya berperan dalam serial Squid Game. Selain mendapat pujian dari warganet dunia, ia juga kerap kali diajak ke toilet oleh netizen.

Heo Sung-tae mengungkapkan jika ajakan tersebut memenuhi kotak pesan langsung di akun Instagram pribadinya.

“Mereka terus saja mengirimi saya pesan di Instagram, memerintahkan saya untuk membawanya ke kamar kecil,” kata Heo Sung-tae dalam wawancara di kanal YouTube Netflix yang ditayangkan pada beberapa waktu lalu. 

Ajakan tersebut disampaikan usai warganet menonton akting sang aktor beradegan intim dalam episode 4 Squid Game. Dalam episode tersebut, Jang Deok-soo (Heo Sung-tae) melakukan adegan seks bersama Han Mi-nyeo (Kim Joo-ryung) di kamar mandi.

Hal tersebut mereka lakukan usai menyelesaikan permainan kedua, yaitu memotong dalgona seperti bentuk yang telah ditentukan.

Tidak hanya Heo Sung-tae, Kim Joo-ryung juga mengaku kaget dengan perhatian dari warganet usai kemunculannya di serial Squid Game. Ia mengatakan akhir-akhir ini mendapat komen positif pada akun Instagram pribadinya.

“Banyak penggemar asing yang mengunjungi halaman akun Instagram saya dan mengungkapkan bahwa saya cantik. Apakah saya cantik?” ujar Kim Joo-ryung.

Dua hal tersebut menjadi contoh kecil terkait dampak popularitas serial Squid Game. Serial yang saat ini telah resmi dinobatkan menjadi serial terlaris di Netflix tersebut juga membuat Jung Ho-yeon menjadi aktris Korea dengan jumlah pengikut paling banyak di Instagram.

Ia sukses menyalip Song Hye-kyo yang memiliki 12 juta pengikut. Pada Rabu (13/9), Jung Ho-yeon tercatat memiliki lebih dari 19,5 juta jumlah pengikut di Instagram.

Dua pemeran utama serial Squid Game, sekaligus aktor senior Korea, Lee Jung-jae dan juga Park Hae-soo, turut membuat akun Instagram belum lama ini untuk membagikan sejumlah foto di balik layar serial Squid Game.

Serial Squid game sendiri diarahkan oleh Hwang Dong-hyuk yang juga dikenal melalui beberapa film ternama seperti My Father (2007), The Crucible (Silenced) (2011) dan Miss Granny (2014).

Netflix resmi menobatkan Squid Game menjadi serial terpopuler mereka pada saat ini. Squid Game sukses mengumpulkan sebanyak 111 juta penonton dalam waktu 17 hari.

Sebagai catatan, seperti yang dilansir dari CNN, perhitungan tersebut berdasarkan jumlah akun yang menonton serial tersebut setidaknya selama dua menit. Sehingga, bukan berarti jumlah 111 juta akun global tersebut selesai menyaksikan Squid Game.

Tapu, angka tersebut membuat Squid Game sukses menyalip Bridgerton yang sebelumnya mencetak rekor lantaran telah ditonton 82 juta akun dalam waktu 28 hari penayangan setelah tayang jelang akhir tahun 2020.

Sejak resmi debut pada pertengahan bulan lalu, serial Squid Game telah menduduki posisi puncak layanan streaming tersebut pada 94 negara, termasuk Indonesia.

Squid Game juga mampu mempertahankan posisi pertamanya di AS selama waktu 21 hari. Itu menjadi rekor baru untuk serial non-Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *