Buruan! Tiket Nonton MotoGP 2022 Mandalika Sudah Mulai Dijual

Sumber gambar: sport.tempo.co

Indonewsdaily.com – Tiket nonton MotoGP Mandalika 2022 sudah dijual besok. Penjualan dapat diperoleh secara online atau offline.

MotoGP Mandalika merupakan seri kedua di MotoGP 2022. Balapan yang akan digelar di sirkuit Lombok, Nusa Tenggara Barat itu akan berlangsung pada 20 Maret 2022.

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah merilis harga tiket untuk dijual. Tiket untuk dua Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Kelas Premier & Deluxe Class) sudah terjual, Kamis (6/1).

Sementara itu, General Admission dan Standard Grandstand baru akan mulai dijual pada 11 Januari 2022. Tiket dapat diperoleh secara online melalui 10 platform penjualan tiket. Bisa juga ditemukan di minimarket terdekat, Indomaret dan Alfamart.

Setiap hari, dari Jumat hingga Minggu, 63.534 tiket terjual. Rinciannya 10 ribu tiket masuk General Admission, 28.578 tiket Standard Grandstand, 22.056 tiket Premier Grandstand, 2 ribu tiket Deluxe Class, dan 900 tiket Premiere Class. Ada kategori VIP Hospitality Suites, kelas tertinggi untuk menonton MotoGP Mandalika.

“Kami yakin masyarakat antusias menyambut Indonesia kembali menjadi tuan rumah MotoGP setelah penantian panjang selama 25 tahun. Untuk itu, mulai tahun 2022 kami akan umumkan harga tiket dan buka penjualan tiket MotoGP 2022. Sehingga masyarakat yang ingin Saksikan langsung event MotoGP di Pertamina Mandalika International The Street Circuit pada 18-20 Maret bisa mulai persiapan lebih awal,” kata Vice President Commercial MGPA, Aji Aditra Perdana, dalam rilis yang diterima detikSport.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *