Chelsea Siap Boyong Dembele?

Sumber foto: goal.com

Indonewsdaily.com – Ousmane Dembele telah ‘diusir’ oleh Barcelona yang bertekad menjualnya Januari ini. Chelsea kini telah muncul sebagai kandidat untuk menandatangani Dembele.

Ousmane Dembele dan Barcelona gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Seperti diketahui, kerja sama mereka berakhir pada Juni 2022.

Barcelona sudah menyatakan posisinya: meminta Dembele menerima lamaran klub lain di bursa transfer Januari atau akan meninggalkannya dari tim hingga kontrak habis. Barcelona pasti ingin Dembele pergi di jendela transfer Januari untuk setidaknya mendapatkan dana segar.

Dembele telah unggul dalam posisi dan sekarang bebas berbicara dengan klub mana pun. Dia bisa bergabung secara gratis musim panas mendatang, meski tentu saja dia harus menanggung situasi dan perlakuan yang tidak menyenangkan untuk sampai ke sana.

Namun, baru-baru ini dilaporkan bahwa Chelsea sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Dembele. Manajer The Blues saat ini, Thomas Tuchel, adalah mantan pelatih Ousmane Dembele di Borussia Dortmund.

Selama musim bersama, Tuchel membantu Dembele mencetak 10 gol dan 21 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi. Kebetulan, Chelsea butuh amunisi tambahan untuk mengangkat performa yang menurun sejak November 2021 lalu.

Tuchel sendiri sebelumnya sempat melontarkan pujian untuk mantan timnya, yang membenarkan rumor tersebut.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan saya sangat beruntung bisa melatihnya selama di Dortmund. Itu hanya satu musim, bisa saja lebih lama, tapi saya harus pergi dan dia memutuskan untuk pergi juga,” kata Tuchel dilansir oleh Marca.

“Kami tidak memiliki hubungan yang intens, hanya bertemu di sana-sini karena tugasnya untuk tim nasional Prancis ketika saya di Paris. Kami bertukar pesan saat itu. Saya benar-benar tidak tahu mengapa dia dalam situasi ini, Saya tidak tahu detailnya. , jadi lebih baik tidak berbicara,” tambah manajer Jerman itu.

Kabarnya, agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko, saat ini berada di London. Dia dilaporkan dalam pembicaraan dengan manajemen Chelsea untuk transfer potensial.

Patut ditunggu pendekatan dan langkah Chelsea dalam hal ini. Tapi klub London barat memiliki lebih dari cukup sumber daya untuk mengontrak pemain sayap berusia 24 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *