Lukaku Telah Meminta Maaf Kepada Chelsea dan Fans

Romelu Lukaku. Sumber foto: bola.net

Indonewsdaily.com – Romelu Lukaku membuat keributan dalam sebuah wawancara mengenai situasinya di Chelsea. Striker Belgia itu kini telah meminta maaf kepada klub dan fans.

Lukaku menjadi sorotan dalam sepekan terakhir karena dalam wawancara dengan Sky Sports dia mengaku tidak betah di Chelsea. Mantan penyerang Inter Milan itu juga mempertanyakan taktik permainan Tuchel.

Hasil wawancara tersebut, Lukaku diparkir oleh Chelsea untuk pertandingan melawan Liverpool yang berakhir 2-2. Lukaku kemudian meminta maaf dan pernyataannya dirilis oleh Chelsea dalam bentuk video.

“Kepada para fans, saya meminta maaf atas kekecewaan yang ditimbulkan. Anda semua tahu hubungan saya dengan tim ini sejak saya masih remaja jadi Anda tahu, saya sangat mengerti Anda kecewa,” kata Lukaku.

“Sekarang terserah saya untuk memulihkan kepercayaan diri dan saya akan menunjukkan yang terbaik untuk membuktikan komitmen saya setiap hari dalam latihan dan pertandingan, memastikan kami memenangkan pertandingan.”

“Juga, kepada manajer saya meminta maaf dan saya memberitahu rekan satu tim saya dan dewan karena saya pikir itu bukan waktu yang tepat. Saya ingin pindah dari ini dan memastikan kami mulai memenangkan pertandingan sepak bola dan saya tampil untuk tim. tim dengan cara terbaik.” menyedihkan.

Tuchel sebelumnya telah menyatakan bahwa dia menerima permintaan maaf Lukaku. Manajer asal Jerman itu mencoba berpikir positif bahwa apa yang dikatakan Lukaku semuanya tidak disengaja.

“Dia (Lukaku) meminta maaf dan kembali ke skuad untuk latihan hari ini. Bagi saya, yang terpenting adalah memahami dan percaya bahwa apa yang dia lakukan tidak disengaja. Dia tidak melakukannya dengan sengaja untuk membuat keributan sebelum pertandingan besar. ,” ungkap Tuchel.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *