Premier League: Chelsea vs Brighton Berakhir Imbang

Chelsea. Sumber foto: bola.net

Indonewsdaily.com – Langkah Chelsea di Liga Inggris sempat terhambat oleh Brighton & Hove Albion setelah sempat berimbang dengan skor 1-1. Brighton mencetak gol dalam cedera tim untuk memecah kemenangan Chelsea.

Laga Chelsea vs Brighton di Premier League akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (30/12/2021) dini hari WIB. Chelsea unggul lebih dulu pada menit ke-28 melalui Romelu Lukaku.

Gol ini berawal dari tendangan sudut Mason Mount. Bola kemudian disundul oleh Lukaku dan gagal diantisipasi Robert Sanchez.

Keunggulan Chelsea bertahan hingga injury time. Namun, kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata dipatahkan oleh Danny Welbeck pada menit 90+1.

Cucurella mengangkat bola ke kotak penalti. Welbeck yang didampingi dua bek Chelsea masih mampu menyundul bola untuk mengakali Edouard Mendy.

Dengan hasil ini, Chelsea masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 42 poin dari 20 pertandingan. Sementara Brighton menempati posisi 10 dengan 24 poin.

 

Susunan Pemain:

Chelsea: Eduard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Mateo Kovacic, Jorginho, Callum Hudson-Odoi; Mason Mount, Christian Pulisic; Romelu Lukaku

Brighton: Robert Sanchez; Tariq Lamptey, Joel Veltman, Dan Burn, Marc Cucurella; Yves Bissouma, Adam Lallana; Solly March, Jakub Moder, Alexis Mac Allister; Neal Maupay

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *