Dua Motor Adu Banteng di Karangkates, Dua Orang Tewas di Lokasi

Indonewsdaily.com, Malang – Peristiwa kecelakaan yang ditengarai faktor jalan licin karena cuaca gerimis dan penerangan jalan kurang memadai berakibat dua motor adu banteng, dalam peristiwa ini dua orang tewas di lokasi dan satu orang alami luka ringan, Selasa ( 2/11/2021 ) malam .

Peristiwa kecelakaan adu banteng antara Honda Supra 125 nopol N 4146 EBA berboncengan dengan Happy nopol AG 3259 QZ, diketahui sekira pukul 19.30 Wib di Jalan Raya depan pintu masuk TPR Bendungan Lahor Karangkates Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang.

Kanit Satlakakantas Polres Malang, Ipda Andi Agung menerangkan, identitas pengendara sepeda motor Happy diketahui bernama David Septian Adinata (26) warga dusun pakel RT 04 RW 02 Desa Banjarsari Kecamatan Selorejo kabupaten Blitar meninggal dunia di lokasi.

Lanjut untuk identitas motor Honda Supra 125 diketahui bernama Yani ( 54 ) warga Jl Anggrek Dusun Kecopokan RT 31 RW 10 desa Senggrong Kecamatan Sumberpucung meninggal dunia di lokasi.

“Sedangkan istri Yani yang dibonceng inisial LS alami luka lecet dibagian lengan tangan, yang saat ini dirawat di RSUD Kepanjen,” terang Andi pada awak media, Rabu ( 3/11/2021 ) siang.

Ditambahkan Andi, kronologi kejadian berawal motor Happy berkendara dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang . Setibanya di TKP kecelakaan, korban David terlalu jauh mengambil haluan kanan. Padahal dari arah berlawanan ada motor Honda Supra X 125 berboncengan.

“Karena jarak sudah dekat dan pengendara Happy tidak dapat menguasai kendali motornya. Sehingga terjadi kecelakaan tabrak depan,” tandas perwira yang pernah menjabat Kasi Humas Polres Malang itu.

Akibat benturan cukup keras (adu banteng) kedua pengemudi motor terpental dan meninggal dunia, keduanya mengalami luka parah dibagian kepala sedangkan wanita yg dibonceng motor Honda Supra X alami luka parah.

“Kedua jenasah langsung dibawah dua ambulan baik dari PMI Kabupaten Malang maupun ambulan dari BPBD Kabupaten Malang ke Kamar Jenasah RSUD Kepanjen untuk divisum,” imbuhnya.

Untuk itu kami menghimbau para pengendara motor maupun mobil agar selalu berhati hati saat dijalan raya apalagi disaat musim hujan khususnya perjalanan di malam hari.

“Selalu berhati hati dan waspada dalam berkendara , jaga keselamatan dan patuhi rambu rambu lalulintas,” tutup
perwira yang pernah menjabat Kasi Humas Polres Malang itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *