Kecelakaan Beruntun Satu Truk dan Dua Mobil di Kebonagung, Satu Penumpang Tewas

Indonewsdaily.com, Malang – Kecelakaan beruntun yang melibatkan satu kendaraan truk dan dua kendaraan mobil di Jalan Raya Sonotengah, kawasan Kebonagung, Pakisaji Kabupaten Malang KM 95-96, dalam peristiwa ini ada satu nyawa melayang, Rabu (3/11/2021).

Kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga kendaraan yakni Honda Jazz L 20 SA yang ditumpangi empat orang dengan pengendara inisial AH, 35, laki-laki warga Probolinggo.
Kemudian, truk Isuzu N 9473 EE, dengan pengendara AS, 37, laki-laki, asal Ngajum Kabupaten Malang, dan kendaraan Isuzu Panther AG 1048 OF, dengan pengendara laki-laki inisial MO, 20, warga Kanigoro Kabupaten Blitar.

Kanit Laka Polresta Malang Kota, Ipda Andi Agung, menjelaskan kecelakaan bermula saat mobil Honda Jazz yang kurang berhati-hati saat berkendara. Mobil Honda Jazz melaju dengan kecepatan sedang dari selatan ke utara dan terlihat sering mengerem.

“Keterangan sopir Isuzu Panther, kendaraan Honda jazz itu sering menginjak rem. Hal itu terlihat dari lampu rem yang sering menyala,” ucap Andi.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Honda Jazz berwarna hitam itu tiba-tiba oleng ke arah timur (ke kanan) atau berlawanan arah. Di saat yang sama, meluncur truk dari arah utara ke selatan dan tiba-tiba bertabrakan dengan mobil Honda Jazz.

Diterangkan perwira yang pernah menjabat Kasi Humas Polres Malang , setelah tabrakan, truk tersebut oleng ke kanan sehingga menabrak mobil Panther merah yang berada di belakang mobil Honda Jazz.

“Akibat kejadian itu, satu pengemudi dan tiga penumpang mobil Honda Jazz mengalami benturan di kepala dan salah satu penumpang bernama Iqbal meninggal dunia saat perjalanan ke RSSA Kota Malang. Penumpangnya (Mobil Honda Jazz) semua laki-laki,” terangnya.

Sementara itu, dua penumpang dan satu pengendara Honda Mobil Jazz mengalami cedera di kepala. Petugas sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi, karena posisi sopir mobil Honda Jazz terjepit. 

“Mobil Honda jazz itu rusak berat di bagian depan, dan tiga dari empat penumpangnya saat ini dalam perawatan di RSSA Kota Malang,” bebernya.

Unit Laka Satlantas Polres Malang, langsung mengamankan lokasi kecelakaan dan melakukan olah TKP.

“Kami amankan tiga kendaraan tersebut ke kantor kami sebagai barang bukti. Kami juga menggali keterangan dari para saksi untuk penyidikan lanjutan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *