Elite Team Gelar Silaturahmi dengan Petani Binaan

Indonewsdaily.com, Malang – Elite Team yang tergabung dalam PT. BEST (Bandung Eco Sinergy Teknologi) dengan produk pupuk organik, gelar acara silaturahmi dengan para petani, pengembang dan tim pada hari Minggu (19/9/2021).

Bertempat di Base Camp Elie Team di jalan Seruni no. 29 Perum Spinghill Garden Mangliawan, Pakis Kabupaten Malang, tampak hadir beberapa petani dari berbagai wilayah Malang, Pasuruan dan Pandaan yang sudah memakai produk dari PT. BEST yakni pupuk organik berjenis Eco Farming yang sekaligus juga mendapat pendampingan dari Elite Team.

Christoper dari Elite Team memgungkapkan, acara ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antar petani yang selama ini kita dampingi di lapangan. Setelah dampak PPKM yang diberlakukan oleh pemerintah, baru hari ini bisa mengadakan kegiatan ini.

“Hari ini acaranya sekedar menjalin silaturahmi dengan petani, pengembang dan tim. Dengan ngobrol ringan, banyak hal yang saya dapat, tentang harapan mereka terhadap produk dari PT. BEST” ungkap Chris.

Budi, salah satu petani yang hadir mengungkapkan saat ini beberapa tanaman sudah memakai produk dari PT. BEST yang didampingi oleh Elite Team. Dan pertumbuhannnya sangat luar biasa.

“Untuk tanaman kentang, dengan memakai pupuk organik Eco Farming kwalitas pertumbuhannya sangat memuaskan” ucapnya.

Elite Team yang merupakan bagian dari perusahaan Bandung Eco Sinergy Teknologi atau PT Best siap memberikan pelatihan dan pembinaan kepada kelompok tani di Malang Raya maupun daerah lainnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *