Hendak Pergi Mengajar, Guru SDN 3 Tamanharjo Tewas di Tabrak Truk

Jawa Timur264 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Seorang Guru SDN 3 Tamanharjo yang ada di Jalan Araganino 04 Pagas, Singosari, Kab Malang meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Medika Lawang etelah mengalami kecelakaan maut di depan SPBU Randuagung tepatnya Jalan Raya Randuagung pada Senin (24/5) pagi tadi. Diketahui korban bernama Eulalia Suparmi (56) warga Perum Istana Bedali Agung H-5 Kec Lawang.

Kanit Lakalantas IPTU, Agus Yulianto saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa kecelakaan ini .

Agus membeberkan kronologi kejadian yakni sekitar pukul 06.30 WIB korban yang juga merupakan istri dari Mayor Caj M.Sarto (Kasibinrohkat) Bintaldam V Brawijaya ini berangkat dari rumah menuju tempat mengajarnya mengendarai motor Honda Beat Nopol N 3098 GO, “Korban sempat mengisi BBM di SPBU Randuagung,” jelas Agus pada awak media, Senin (24/5) siang.

Usai mengisi BBM, pada saat putar balik untuk menyeberang, korbsn tidak memperhatikan jalur arah utara dan selatan. Kemudian dari arah selatan melintas truk Dyna Nopol AG 8219 UO yang dikendarai oleh Sdr. Ahmad Sho’ib melaju kencang dan tidak bisa menghindar sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

“Korban terjatuh menghantam aspal dan mengalami luka di dada serta dibagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Medika Lawang dengan diagnosa gegar otak karena benturan,” tutupnya.

Kasus kecelakaan ini dalam penangganan Unit Lakalantas Polres Malang dan jenasah korban dirujuk ke ruang forensik RSSA Malang untuk dimintakan visum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *