Maling Motor Gendut Berbaju Hitam Terekam CCTV di Dau

Indonewsdaily.com, Malang – Aksi pelaku curanmor (pencurian motor) semakin hari semakin nekat. Kali ini seorang pelaku curanmor yang berbadan gendut berkaos hitam terekam CCTV mulai dari menggambar situasi, mengsmbil tas yang ditaruh diatas motor milik salah satu konsumen toko dan memgambil motor milik counter HP Cemoro Kandang, yang semuanya terletak di Jalan Raya Dermo Mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang, Rabu ( 3/11/2021 ) siang.

Aksi pelaku pertama kali saat mencuri tas diatas motor, pertama kali diunggah pemilik toko bernama Yondaime Dhondo Irawan dengan unggahan ” Tolong info lurr… Kalau ada yg ketemu/kenal ciri² orang ini gendut, baju hitam, motor moi soul hitam ungu plat no N (nomor nya kurang jelas pokok ada angka 7 nya jumlah 4digit) belakang nya CB.
Telah mencuri tas pelanggan saya diatas motornya. Hub 085695976616 Matur nuwun

Menurut Irawan, sebelum beraksi pelaku yang mempunyai tubuh tambun yang memakai kaos hitam, dia muter muter ditoko milik teman saya, tidak belanja cuma gambar situasi.

“Cuman mantau situasi ditoko teman saya sekitar pukul 10.52 wib dan terekam CCTV .” jelasnya.

Selanjutnya pelaku bergeser ke toko satunya dan mengambil tas diatas motor milik pelanggan sebuah toko sekitar pukul 11.03 Wib , dihari yang sama.

“Pelaku juga terekam CCTV saat mengambil tas diatas motor milik salah satu pelanggan toko diareal jalan raya Darmo, Mulyoagung,” tambahnya.

Selang 2 jam kemudian, ada informasi kalau sepeda motor Vario milik pemilik conter hp Cemoro Kandang amblas diculri sana pelaku ini.

“Tas curian bersama motor yang digunakan pelaku ditinggal di depan konter, lanjut. Pelaku tukar motor motor vario milik conter cemoro kandang , ini juga terekam CCTV sekitar pukul 13.17 Wib, ” tutup Irawan dalam unggahan di akun Medsosnya.

Mohon semua bisa lebih waspada, orangnya masih berkeliaran. Tadi kata ibu saya kayak melihat orang itu melintas lagi. Ini saya posisi lagi nyanggong.

Komentar para nitizen

*Aris ” lapor ke polisi biasanya polisi tau cara liatnya selama ada cctv. walupun agak burem.”

*Nurul Ardiansyah ” up iki koyok sing nyolong motore koncoku”

*Sembarang Bakul ” kok pantes kok cepetmen maling motor saiki kunci lain matic iso digawe matic liyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *