Newcastle United Akhirnya Bisa Mendatangkan Bruno Guimaraes dari Lyon

Sumber foto: bola.net

Indonewsdaily.com – Newcastle United akhirnya mendapat pemain baru lagi. Bruno Guimaraes resmi didatangkan dari Lyon.

“Newcastle United dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan pemain internasional Brasil Bruno Guimaraes dengan kontrak empat setengah tahun,” bunyi pernyataan Newcastle.

Biaya transfer ini tidak diumumkan oleh kedua klub. Guimaraes memilih nomor 39, sama seperti saat di Lyon, untuk mendedikasikan pekerjaan ayahnya sebagai sopir taksi.

“Gelandang 24 tahun itu bergabung dengan The Magpies dengan biaya yang tidak disebutkan dari Lyon. Dia telah menjadi salah satu pemain luar biasa di Ligue 1 selama dua musim terakhir, dan akan mengenakan nomor 39 – nomor taksi yang pernah digunakan ayahnya.” pernyataan klub.

Guimaraes telah bermain 25 kali untuk Lyon di semua kompetisi, mencatatkan empat assist. Di level internasional, Guimaraes bermain tiga kali untuk tim nasional senior Brasil.

Pihak Lyon beberapa hari lalu sempat membantah rumor Guimaraes ke Newcastle. Meski sempat membantahnya lewat pernyataan resmi klub, Guimaraes akhirnya pindah juga.

Newcastle saat ini duduk di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Inggris. Newcastle tertinggal satu poin dari Norwich City yang berada di luar zona degradasi.

Klub sedang berjuang mencari amunisi baru di musim dingin untuk keluar dari zona degradasi. Sebelum mendapatkan Guimaraes, Newcastle hanya mendatangkan Kieran Trippier dan Chris Wood pada musim dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *