Inter Milan Resmi Mendatangkan Felipe Caicedo dari Genoa

Sumber foto: bola.okezone.com

Indonewsdaily.com – Inter Milan baru saja merekrut Felipe Caicedo. Kedatangan Caicedo menambah aroma baru eks Lazio di tubuh tim Biru-Hitam.

Caicedo dipinjamkan oleh Inter dari Genoa hingga akhir musim ini tanpa opsi permanen. Inter butuh energi baru di lini serang karena cedera berulang yang dialami Joaquin Correa.

Karenanya Caicedo diharapkan bisa membantu Lautaro Martinez, Edin Dzeko, dan Alexis Sanchez bekerja. Bahkan jika melihat statistik musim ini, Caicedo sangat buruk karena dia hanya membuat satu gol dalam sembilan pertandingan.

Bahkan di Genoa, Caicedo bukanlah pilihan utama dan keputusan Inter patut dipertanyakan. Namun, keputusan ada di tangan Simone Inzaghi selaku pelatih yang tahu betul kualitas pemain berusia 33 tahun itu.

Pasalnya, keduanya pernah bekerja sama di Lazio di mana Caicedo tampil apik dengan 33 gol dan 15 assist selama 139 kali dimainkan Inzaghi.

Kini tinggal menunggu aksi Caicedo bersama Inter nanti. Yang pasti, kehadiran Caicedo akan menambah eks-Lazio yang berseragam Nerazzurri itu.

Untuk musim ini saja, ada lima mantan Lazio di tim dimulai dengan Inzaghi sebagai pelatih, kemudian Correa, De Vrij dan Aleksandar Kolarov. Kecuali Kolarov, tiga pemain lainnya dilatih oleh Inzaghi di Lazio.

Caicedo berharap ketiga pemain tersebut dapat mempermudah proses adaptasinya di Inter Milan.

“Saya bekerja dengannya selama empat tahun dan sekarang kami bersama Inter lagi. Kehadirannya sangat penting dan langsung meyakinkan saya untuk bergabung di sini. Jadi saya berterima kasih padanya (Inzaghi) dan tidak sabar untuk segera beraksi,” kata Felipe Caicedo di situs resmi klub.

“Saya juga berbicara dengan Tucu Correa dan dia mengatakan banyak hal. Kami adalah rekan satu tim selama tiga tahun di Lazio dan saya merindukannya. Saya senang bisa bermain dengannya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *