Pencari Biji Kopi Hilang di Hutan Cungkup, Butuh Bantun Tim SAR

Indonewsdaily.com, Malang- Warga dusun Sumantoro, Desa Sido Dadi Sekar, Kecamatan Ngantang mulai, Selasa (14/9) kemarin sampai malam ini Rabu (15/9/2021) melakukan pencarian terhadap salah satu warganya yang hilang di areal Hutan Cungkup dusun Sumantoro, Desa SidoDadi Sekar, Kecamatan Ngantang.

Korban merupakan pencari biji kopi yang hilang diketahui bernama Samin (70) warga Dusun Sumantoro, Desa Sido Dadi Sekar, RT 29 RW 01 Kecamatan Ngantang.

Informasi yang diperoleh wartawan Indonewsdaily.com mengatakan, kejadian berawal saat Survivor (Samin) sekitar pukul 05.30 wib, Selasa (14/9/2021) pagi kemarin pergi ke areal hutan cungkup untuk mencari biji kopi dengan diantarkan keponakkannya bernama Imron mengunakan motor. Kemudian survivor turun di hutan Cungkup, sampai sore, pada hari yang sama survivor belum kembali.

“Saat menjelang sore saya ke lokasi survivor untuk menjemput untuk pulang namun sampai magrib pak Samin ngak muncul muncul,” terang Imron pada awak media , Rabu (15/9/2021) malam.

Ditambahkan Imron, survivor dengan ciri ciri agak pikun, memakai celana training warna biru, memakai baju putih dengan garis merah, memakai topi dan membawa tas.

“Selanjutnya saya pulang dan mengabarkan pada warga setempat kalau survivor Samin hilang di hutan,” tutupnya.

Hingga hari ini, warga setempat mulai pagi sampai menjelang malam berusaha mencari survivor secara mandiri namun belum membuahkan hasil.

Hilangnya survivor sudah 1 kali 24 jam dan belum ditemukan sama pihak keluarga berkoordinasi dengan perangkat desa setempat dilaporkan ke Polsek Ngantang.

“Selanjutnya atas ijin pihak keluarga dan koordinasi sama perangkat desa , kejadian ini dilaporkan ke Polsek serta ke Tim SAR untuk membantu proses pencarian,” tutup Imron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *