Pengamen Ini Lakukakan Percobaan Pencurian Viral di Medsos

Indonewsdaily.com, Malang- Seorang pria tua yang berprofesi pengamen jalanan usia sekitar 50 tahun terekam CCTV milik Agen BRIlink desa Sidodadi Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang, saat hendak melakukan percobaan pencuri, Sabtu (7/8/2021).

Dalam rekaman CCTV yang diunggah disalah gruop komunitas Sumawe Bersatu oleh pemilik akun Facebook bernama Fanes Ines Menjesjesjes dengan judul Hati_hati
Kesempatan bisa jadi kejahatan
Tapi ndek omah Sik Slamet
Wonge arah sumawe.

Aksi percobaan pencurian pria pengamen dirumah yang sekaligus agen BRIlink Sidodadi milik Ibu Endah Megawati alias Fanes Ines Menjesjesjes
warga desa Sidodadi terjadi hari Jumat (6/8) siang kemarin

“Saat itu saya ke pasar untuk berbelanja namun ada suami saya dirumah , entah kemana kok pengamen tua ini langsung masuk dan berusaha mencari uang yang ada dimeja depan rumah,” tutur Endah.

Ditambahkan Endah, saat pulang dari pasar melihat pintu depan rumah terbuka dan melihat meja kerja suami saya dalam kondisi acak acakan.

“Pintu rumah terbuka dan saya lihat meja kerja suami saya dalam kondisi acak acakan , alhamdulilah setelah saya cek ngak ada barang maupun uang yang hilang,” tutupnya.

Hingga berita ini dituliskan Vidio rekaman CCTV aksi percobaan pencurian yang dilakukan pria pengamen tua ini masih ramai dibicarakan warga net dan dibagikan 191 kali.

*Cendol Dawet ” koyok e gitare mek .sebagai alat pelengkap dia sengaja mencari penghuni rumah yg lengah….”

*Aqila Hanum ” Lho iku kok iso smpek mlebuh omah??tuan rumahe tepak nandi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *