Pria Tua Asal Singosari di Temukan Tewas Dalam Warung di Jalan Bantaran

Indonewsdaily.com, Malang- Seorang pria tua asal Singosari ditemukan tak bernyawa di sebuah warung di jalan Bantaran Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing.

Pria tua tersebut diketahui bernama Komari, (78), warga Desa Ardimulyo Kecamatan Singosari. Dia ditemukan oleh pemilik warung pada Rabu ( 1/9) pagi dalam komdisi tergeletak di lantai warung.

“Saat itulah, tiba-tiba terdengar suara ada benda jatuh. Karena tidak curiga, saya mencoba untuk mengecek saja, ternyata korban sudah tergeletak tak sadarkan diri,” ucap Plh. Kapolsekta Blimbing AKP Suparno menirukan keterangan pemilik warung.

Sebelumnya berdasarkan keterangan pemilik warung, pagi itu sekitar pukul 07.00 WIB, ia baru saja berolahraga dengan jalan-jalan. Karena cukup jauh berjalan, dia lantas kelelahan. Untuk menghilangkan rasa lelah, korban menumpang di warung untuk istirahat. “Mungkin lelah lalu istirahat di warung. Tidak lama kemudian, dari keterangan pemilik warung korban langsung meninggal dunia,” jelasnya.

Ditambahkan Suparno, sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban sempat memesan makanan dan mengobrol dengan pemilik warung. Karena sambil memasak, pemilik sempat meninggalkan korban ke dapur

“Mengetahui korban meninggal dunia, pemilik warung langsung melapor ke Polsekta Blimbing. Usai mendapat laporan polisi bersama dengan petugas PMI Kota Malang, datang ke lokasi,” tambahnya

Selanjutnya setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, jenazah pria tua ini langsung dibawa ke ruang forensik RSSA mengunakan ambulan PMI Kota Malang untuk dimintakan visum.

Sementara dari hasil keterangan keluarga, memang Komari diketahui memiliki riwayat sakit jantung. Kemungkinan usai berolahraga itu penyakitnya kambuh. ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *