Sopir Rental Asal Lowokwaru Jadi Korban Pembunuhan dan Jenasahnya Dibuang di Jurang Srigonco

Indonewsdaily.com, Malang – Warga Lowokwaru Kota Malang jadi korban pembunuhan dan jenasahnya ditemukan di jurang Desa Srigonco Kecamatan Bantur Kabupaten Malang, Minggu (5/12) siang tadi.

Korban diketahui bernama Happy Teguh Darmawan (34) warga Jalan Letjen Sutoyo gang 4 Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru dan merupakan sopir rental.

Korban Happy, sejak Jumat (3/12/2021) sore tidak kunjung pulang. Keluarga mengetahui ada orang yang meminjam jasa mobil rentalan. Korban ikut serta dalam rentalan itu naik Mobil Vios DK Hitam 1643 AAU.

“Jumat pukul 23.00 sempat kirim WA saya. Minta dibelukan usus dan paru, untuk dibawakan ke istrinya,” cerita
Desi Sagita (39) kakak kandung korban saat di kamar jenasah RSSA Kota Malang.

Sementara Adi Susanto (38) kakak ipar korban bercerita, sejak korban Happy tidak kunjung pulang, keluarga berusaha mencarinya. Bahkan posting lewat media sosial Facebook. Siapa sangka kemudian diketahui adanya penjualan mobil VIOS.

Sebelum mendapat informasi, GPS mobil VIOS sempat terlacak. Posisinya di Trenggalek. Kian kuatir saat keluarga pun kesulitan menghubungi ponsel Happy. Teman-teman korban berusaha sabar dengan mencari tahu.

Barulah, Sabtu, 2 orang diduga pelaku yang membawa mobil itu berhasil diamankan di Bojonegoro. Mulanya kedua pelaku tidak mengaku. Setelah diperiksa itensif pihak kepolisian, barulah diketahui jika korban “diturunkan” di wilayah Wonogoro Gedangan.

Persisnya, bukan di Wonogoro, melainkan di hutan jalur sebelum masuk perempatan Balekambang Bantur. Jaraknya 5 meteran dari jalan utama. “Jaraknya 5 meteran Mas. Kondisinya meninggal. Tidak ada barang korban,” ungkap Sampur anggota Sibat PMI Kabupaten Malang.

Kondisinya mengenaskan. Belum jelas apa pemicu kematian korban. Di kepala korban penuh luka parah. Di bagian wajah dan kepala. Belum dipastikan alat apa yang dipakai pelaku untuk mengeksekusi korban. Termasuk lokasi korban terakhir tidak berdaya.

Sementara itu, pelaku diduga terlibat kematian korban sudah diamankan pihak kepolisian. Dua pelaku yang dikehui bernama Yoga asal Singosari dan Aris asal Lawang Kabupaten Malang .

“Satu Lawang, satu Singosari Mas. Mobil juga sudah ketemu,” cerita Adi Susanto.

Sekitar pukul 18.25 WIB, ambulan Sibat Gedangan tiba di halaman ruang Instalasi Forensik RSU Dr Saiful Anwar Malang.

Bersamaan itu, anggota Polres Malang mendatangi ruang Instalasi Forensik RSU Saiful Anwar Malang. Rencananya, jenazah akan menjalani visum et repertum. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Polres Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *