Stafsus Presiden Kunjungi DSP Likupang Minut, Ini Tanggapannya!

Indonewsdaily.com, Minahasa Utara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dibawah pemerintahan Bupati Joune Ganda & Wakil Bupati Kevin William Lotulung terus berupaya dalam rangka mengangkat Destinasi Super Prioritas (DSP) Likupang agar terus dikenal baik dikanca nasional maupun internasional. Hal ini untuk mensukseskan program Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo (Jokowi).

Buktinya, Selasa (8/6) sore tadi, Pj Hukum Tua Desa Pulisan Rolando Christian Tengker mendatangkan Staf Khusus (Stafsus) Presiden Billy Mambrasar di Pantai Pulisan.

Bukan tanpa alasan, kedatangan Duta Sustainable Development Goals (SDGs) ini, berkat hubungan persahabatan yang baik antara Pj Hukum Tua Pulisan Rolando Tengker dan Billy Mambrasar semasa waktu di Kota Yogyakarta.

Dari pantauan media ini, ditemani Pj Hukum Tua Pulisan Rolando Tengker, Billy Mambrasar mencicipi segelas kopi hitam dan pisang goreng serta makan ikan bakar sambil menikmati keindahan Pantai Pulisan.

“Kedatangan saya ke Pantai Pulisan hanya sekedar refreshing. Kebetulan ada acara di Manado, jadi saya diajak untuk mampir di Pantai Pulisan ini oleh kawan saya Rolando,” kata Billy.

Dirinya juga mengakui keindahan serta pesona Pantai Pulisan yang menurut Stafsus Presiden, banyak menyimpan potensi wisata kelas internasional.

“Potensi sudah ada, tinggal di explore lagi. Saya juga melihat sudah ada Home Stay, dan harus diperbanyak buat iven-iven besar di Pantai Pulisan, biar terus dikenal. Saya juga mengusulkan kepada kawan saya (Hukum Tua-red) untuk membangun jembatan di batu karang samping pantai, agar menjadi tempat spot foto baru,” ungkapnya.

Billy pun berharap agar keindahan Pantai Pulisan terus di jaga kebersihanya serta memperbanyak tempat sampah.

“Sampah-sampah plastik yang berasal dari laut maupun bawaan pengunjung harus secepatnya dibersihkan. Dan terus sosialisasikan kesadaran dalam membuang sampah pada tempatnya,” terang pendiri Yayasan  Kitong Bisa Learning Center  (KBLC) ini.

Sementara itu, Pj Hukum Tua Desa Pulisan Rolando Christian Tengker mengucapkan terima kasih kepada Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar yang sudah berkunjung ke Pantai Pulisan.

“Tentunya saya bangga punya sahabat seperti Billy Mambrasar, karena kepintaranya dia boleh menjadi Stafsus Presiden. Secara otomatis dengan adanya kedatangan Billy menambah daya tarik tersendiri bagi para pecinta wisata untuk berkunjung di Pantai Pulisan,” kata Tengker.

Dirinya mengakui dengan adanya kedatangan Stafsus Presiden membawa motivasi tersendiri untuk terus memperkenalkan DSP Likupang kepada seluruh dunia.

“Saya mendapat saran dan masukan yang penting dari kawan saya ini. Karna semua untuk kemajuan dan perkembangan wisata di Pantai Pulisan. Terima kasih sudah mau mampir ke Pantai Pulisan,” tandas Tengker. (Nando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *