Ungkap Netflix Tentang Sweet Home yang Berlanjut ke Musim Kedua

Indonewsdaily.com – Sweet Home berhasil meraih kepopuleran setelah dinilai berhasil mewujudkan kisah yang terdapat di webtoon menjadi kenyataan. Kini, tim produksi kabarnya sedang mempersiapkan musim keduanya.

Dikutip dari berbagai sumber, saat ini tim produksi sedang memeriksa jadwal dari para aktor untuk menentukan waktu syuting yang tepat. Rencananya, mereka bakal menjalani proses syuting di tahun ini agar dapat ditayangkan pada tahun 2022 mendatang.

Song Kang, Lee Jin Wook, hingga Lee Si Young dipastikan bakal kembali di musim kedua kali ini. Dalam sejumlah wawancara, para aktor juga mengungkapkan tentang keinginan mereka agar Sweet Home dilanjutkan ke musim kedua.

Mengenai kabar tersebut, pihak Netflix pun turut angkat suara. Mereka mengaku masih belum memutuskan mengenai apa pun.

“Masih belum tada yang diputuskan tentang produksi musim kedua dari Sweet Home,” ungkapnya.

Sweet Home bercerita tentang sebuah fenomena misterius yang terjadi di seluruh dunia pada saat manusia berubah menjadi monster. Cha Hyun Su (Song Kang) dikisahkan tinggal di sebuah apartemen setelah keluarganya meninggal dunia lantaran kecelakaan, berjuang bersama dengan para penghuni apartemen lainnya untuk bertahan hidup.

Sweet Home diketahui diproduksi sebanyak 10 episode. Sutradara Lee Eung Bok didapuk untuk menggarap adaptasi tersebut, dengan biaya yang tidak sedikit.

Lee Eung Bok bukanlah sutradara baru dalam dunia drama Korea. Dia merupakan orang yang sama yang pernah mengarahkan drama populer Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yaitu Descendants of the Sun.

Spesialnya lagi, pihak Netflix mengajak serta tim yang bekerja untuk film-film Avengers dan Avatar dalam serial ini. Mereka juga turut menggaet desainer produksi dari Stranger Things yang mempunyai premis yang tidak jauh berbeda.

Hingga saat ini masih belum bisa ditebak akan seperti apa kisah yang akan disampaikan pada musim kedua. Seperti yang diketahui bahwa di akhir musim pertama drama Sweet Home sangat berbeda dengan versi webtoonnya. Sehingga, hal ini membuat penggemar semakin penasaran dengan jalan ceritanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *