Arsenal Punya Peluang Besar Dapatkan Manuel Locatelli

Indonewsdaily.com – Arsenal telah berpeluang besar untuk mendapatkan jasa Manuel Locatelli di musim panas ini. Sassuolo yang telah memberi indikasi negosiasi sudah berada di tahap lanjut.

Manuel Locatelli telah menjadi salah satu pemain yang telah menonjol di tim nasional Italia sepanjang ajang Euro 2020. Gelandang berusia 23 tahun itu berhasil tampil empat kali dan dan mengoleksi dua gol, yang seluruhnya sukses dicetak di fase grup.

Di level klub, Locatelli musim 2020/2021 lalu telah bermain 34 kali di Serie A dengan torehan empat gol dan tiga assist. Penampilannya telah berhasil memikat sejumlah klub top Eropa.

Dari Italia sendiri, Juventus yang juga ikut memantau Locatelli sejak lama. Sementara dari Inggris, Arsenal dan Manchester City juga telah menaruh minat.

Sebelumnya Sassuolo telah mengkonfirmasi bahwa Arsenal menjadi klub pertama yang telah mengajukan penawaran resmi untuk Manuel Locatelli. CEO Sassuolo Giovanni Carnevali saat ini telah menyebut bahwa tahap negosiasi masih terus berlanjut dan sudah berjalan dengan sebuah klub luar Italia.

Kendati mereka tidak menyebutkan itu adalah Arsenal, tapi kuat dugaan yang telah dimaksud adalah klub London tersebut.

“Kami sedang dalam pembicaraan untuk perihal transfer Locatelli dengan satu klub dari luar negeri, dan sungguh sudah mencapai tahap lanjutan,” ujar Giovanni Carnevali kepada Sky Italia dikutip Sportsmole.

“Kami yang akan bertemu dengan klub Juventus dalam beberapa hari ke depan, tapi masih belum ada negosiasi apapun dengan pihak Juve karena klub-klub Italia saat ini juga masih dalam kondisi finansial yang sulit,” sambungnya.

Arsenal yang memang butuh gelandang baru setelah kembalinya Dani Ceballos ke Real Madrid dan dipinjamkannya Matteo Guendouzi ke Marseille.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *