Bupati JG Turun Langsung Memantau Penyemprotan Disinfektan Serentak

Indonewsdaily.com, Minahasa Utara – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda turun langsung memantau penyemprotan disinfektan di wilayahnya, Sabtu (31/7/2021). Penyemprotan itu diharapkan mampuh memutus penyebaran covid-19, selain melaksanakan 5M.

Bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan dan Satpol PP, Bupati Joune Ganda turun langsung dalam kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan di Terminal Airmadidi Minahasa Utara.

“Mengikuti anjuran dari Gubernur Sulawesi Utara kepada 15 Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara ini, agar melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak. Dilakukan di tempat umum serta semua perkantoran,” ujar JG sapaan Joune Ganda.

Lebih lanjut JG mengatakan penerapan PPKM level 4 sudah mulai berjalan di Minahasa Utara, sejak 26 Juli 2021 dan akan ditinjau kembali pada 8 Agustus 2021. Oleh karena lanjutnya ia menghimbau kepada masyarakat Minahasa Utara untuk mematuhi protokol kesehatan. JG berharap maysarakat dapat mengurangi kegiatan di luar rumah.

“Tidak hanya di tempat umum dan perkantoran di Minut, di area Pemkab pun akan di laksanakan penyemprotan disinfektan juga. Saya berharap kegiatan ini dapat di ikuti bukan hanya pemerintah dan perkantoran melainkan dapat di ikuti di seluruh desa yang ada di Minahasa Utara,” tutup JG dalam penyampaiannya kepada awak media usai melakukan penyemprotan disinfektan di Terminal Airmadidi Minahasa Utara. nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *