Inter Milan Resmi Dapatkan Robin Gosens dari Atalanta

Sumber foto: inter.it

Indonewsdaily.com – Robin Gosens resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Inter Milan. Dia dipinjamkan dari Atalanta dengan Inter memiliki opsi untuk menjadikan Gosens permanen.

Inter mengumumkan penandatanganan Gosens melalui situs resmi klub, Jumat (28/1/2022) dini hari WIB. Pemain Jerman itu didatangkan Nerazzurri dari Atalanta dengan status pinjaman. Inter juga memiliki opsi untuk menjadikan Gosens permanen.

Kubu Snake tidak menyebut secara detail kesepakatan transfer bek kiri berusia 27 tahun itu. Namun, beberapa laporan mengungkapkan bahwa Inter akan meminjam Gosens hingga akhir musim 2022/2023.

La Beneamata kemudian harus menebus Gosens seharga 25 juta euro jika mereka ingin mengontraknya secara permanen. Gosens lebih memilih Inter setelah digosipkan menjadi incaran Newcastle United.

Gosens akan mengenakan nomor punggung 18 bersama Inter. Nomor tersebut sebelumnya dikenakan oleh pemain muda Lucien Agoume. Agoume saat ini dipinjamkan ke Stade Brestois.

Inter tertarik pada Gosens setelah pemain kelahiran Emmerich itu menjadi andalan La Dea dalam beberapa musim terakhir. Didatangkan Atalanta hanya dengan 1,17 juta euro dari Heracles Almelo pada 2017, Gosens bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di Serie A.

Gosens telah membuat total 157 penampilan untuk Atalanta dengan 29 gol dan 21 assist. Musim ini, penampilan Gosens diganggu oleh cedera, tetapi ini tidak menghentikan Inter untuk mengontraknya.

Gosens mengaku bangga bisa bergabung dengan Inter. Ia menilai Inter merupakan salah satu klub terbesar di Eropa.

“Suatu kebanggaan besar karena saya telah tiba di salah satu tim terbesar di Eropa, saya terlalu senang berada di sini dan saya sangat ingin segera bermain,” kata Gosens seperti dikutip situs resmi Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *